Kabar Soal Nissa Sabyan Bakal Dinikahi Ayus

isu nissa sabyan dinikahi ayus

PrimaBerita – Tengah beredar kabar soal vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan bakal dinikahi sang keyboardis, Ayus. Bahkan isunya Ayus akan menggelar hari bahagia setalah lebaran usai. Namun meski demikian belum diketahui secara pasti terkait isu tersebut beredar.

Melansir dari Detik, kepala KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi memberikan keterangan soal rumor tersebut. Ahmad mengakui bahwa rumor yang beredar memang sangat kencang berhembus. Kabar soal Nissa Sabyan bakal dinikahi Ayus ternyata sudah menjadi bahan perbincangan.

“Ya terima kasih. Perlu saya sampaikan bahwa memang rumordi luar sudah ramai sekali. Perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisilidi wilayah KUA kecamatan Pondok Gede,” kata Ahmad Fauzi, sebagaimana lansiran Detik.

Menurutnya, walau demikian sampai saat ini belum ada pendaftaran dari pihak Nissa Sabyan terkait berhembusnya kabar rencana pernikahan. Oleh sebab itu Ahmad pun belum bisa memberikan keterangan lebih banyak.

“Untuk mengonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan. Hanya itu yang perlu saya sampaikan,” ungkap beliau.

Tidak ada berkas-berkas terkait pernikahan Nissa dan Ayus Sabyan.

“Setelah saya cek ke staf saya, belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan. Mungkin nanti ke depannya apabila ada informasi lebih lanjut kami sampaikan,” beber Ahmad.

Selain itu Ahmad Fauzi juga menambahkan bahwa untuk mengajukan permohonan pernikahan, kedua calon pengantin wajib hadir 10 hari sebelum akad. Hal tersebut guna menyelesaikan berkas pernikahan. Akan tetapi sampai saat ini belum ada berkas yang masuk atas nama Ayus dan Nissa Sabyan.

Sebelumnya, salah satu personil dari grup musik Sabyan Gambus, Ayus Sabyan resmi bercerai dari istrinya, Ririe. Kemudian ada dugaan bahwa Ayus menjalin hubungan terlarang dengan sang vokalis Sabyan Gambus, Nissa.

Namun selang hebohnya isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, akhirnya mereka kembali tampil dalam acara televisi dan juga mempromosikan lagu terbaru mereka. Bukan hanya itu saja, keduanya juga terlihat dekat ketika menghadiri acara buka puasa bersama Iis Dahlia.

Add a Comment