Hendak Berobat Autoimun ke Turki, Ashanty Singgah Dulu di Dubai

ashanty berobat autoimun ke turki

PrimaBerita – Penyanyi Ashanty berencana hendak berobat autoimun ke Turki namun dikarenakan negara tujuan tersebut mengalami lockdown maka singgah dulu ke Dubai. Tidak berangkat sendiri, Ashanty pun turut memboyong suami serta anak-anaknya, kecuali Aurel Hermansyah yang kini sedang hamil anak pertama.

“Alhamdulillah kita mau berangkat ke Dubai dan Turki, setelah mundur tiga kali berangkatnya ya. Kita niatnya bukan jalan-jalan, kita niat awalnya mau berobat ke Turki. Karena Turki lagi lockdown jadi ke Dubai dulu,” beber Ashanty, melansir dari sumber.

Sembari menunggu terbukanya lockdown wilayah negara Turki pada 18 mei mendatang, Ashanty beserta keluarga akan merayakan hari raya idul fitri ke Dubai. Momen ini pun sekaligus pertama kali merayakan lebaran tanpa si sulung Aurel.

“Tadinya Dubai cuma transit, tapi karena tiga kali mundurin tiket dan tidak bisa dimundurin lagi jadinya kita ke Dubai dulu lebaran di sana dan lain-lain. Sampai nunggu lockdown Turkidibuka tanggal 18 mei,” kata istri Anang Hermansyah.

Lihat Juga: Anang Hermansyah Ungkap Masa Kritis Ashanty Terpapar Covid-19

Ashanty melanjutkan, sebelumnya ia merencanakan pergi ke luar negeri untuk berobat tidak mengikutkan anak-anak. Namun karena susana liburan dan lebaran maka ia pun akhirnya memutuskan untuk memboyong Azriel, Arsy, dan Arsya untuk ikut pergi ke luar negeri. Walaupun Ia menyebut dengan serba terbatas.

Berobat Autoimun ke Turki

Ashanty merencanakan berobat ke Turki terkait penyakit autoimun yang ia derita. Ibu dari 4 orang anak ini mengaku sudah tidak tahan lagi dengan efek penyakitnya lantaran tidak menemukan obatnyadi Indonesia.

Sementara itu untuk tujuan pengobatan ke Turki rupanya semata-mata bukan atas keinginan sendiri, melainkan saran dari orang lain yang ia kenal

“Karena mau cek autoimun aku. Sudah dua bulan aku gatalnya nggak selesai. Sudah minum obat alergi macam-macam bikin muka bengkak. Dokter di Jakarta bagus cuma belum ada solusi soal gatelnya. Aku menderita banget setiap malem nggak bisa tidur gara-gara gatel. Obat nggak mempan ya udah ke sana,” imbuh Ashanty.

Add a Comment