Foto Tantri Kotak Bareng Nissa Sabyan Tuai Komentar Netizen

tantri kotak bareng nissa sabyan

PrimaBerita – Terbaru, Tantri Kotak berkesempatan tampil dalam sebuah konser namun ia tidak sendiri melainkan tampil bareng Nissa dan Ayus dari grup musik Sabyan Gambus. Melalui instagram pribadinya, Tantri pun mengunggah momen saat sepanggung dengan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Nissa merupakan vokalis dari grup Sabyan Gambus, sedangkan Ayus bertindak sebagai keyboardis. Lantas foto yang diunggah oleh Tantri Kotak saat berkesempatan manggung bareng Nissa dan Ayus Sabyan menuai komentar dari netizen.

“Aku diantara mereka bawain lagu ayat-ayat cinta. Ada yang nonton?” tulis Tantri Kotak di instagramnya.

Setelah menuliskan kata-kata tersebut sebagai keterangan foto ungghan, Tantri pun sontak mendapat berbagai macam komentar dari netizen. Banyak netizen yang memuji penampilan saat menonton sang artis. Tapi beberapa dari mereka bahkan ada yang mengomentari penampilan fisik Nissa Sabyan.

“Kurusan Nissa,” kata adp***.

“Salfok sama Nissa aku kak. Kenapa Nissa kurus yaa. Kepikiran kah dengan berita-berita negatif yang adadi layar TV. Sedangkan si Ayuss makin membuncit itu perut. Kesiannya si Nissa. Turut prihatin loh sa,” ungkap salah seorang pemilik akun.

Namun sebagian besar dari kalimat netizen tersisipi dengan kata ‘gelay’. Gelay merupakan sebuah kata viral yang tidak ada dalam KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia). Dengan kata lain, gelay termasuk sebuah penuturan atau bahasa gaul dari anak muda jaman sekarang. Kemungkinan arti dari bahasa gaul gelay adalah geli.

“Gelay deh…” sebut lainnya.

“Ga nonton ah ada gelayyy,” tulis komentar lain.

Tak hanya itu, foto Tantri Kotak yang tampil bareng Nissa dan Ayus juga menyoroti soal kalimat Tantri sebagai caption (keterangan) foto.

“Diantara mereka?”

“Cieee id antara mereka,”

“Jadi judul lagu bagus tuh “kudiantara mereka,” seru lainnya seraya menampilkan emoticon tertawa.

Sebelumnya berita terkait Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sungguh menghebohkan publik tanah air. Keduanya menjadi perhatian netizen belakangan ini. Ada dugaan bahwa Nissa Sabyan telah menjadi orang ketiga dalam retaknya rumah tangga Ayus Sabyan dan Riris Fairus.

Add a Comment