Tanda Seseorang Mencintai Hanya Karena Terpaksa

mencintai karena terpaksa

PrimaBerita – Ada beberapa tanda yang bisa dilihat dari seseorang yang mencintai hanya karena terpaksa. Bahkan keterpaksaan tersebut bisa berlangsung lama.

Berbicara soal cinta, masing-masing orang pasti dan akan merasakan jatuh cinta. Ketika waktunya bertemu orang yang dicintai hati rasanya seolah dipenuhi oleh bunga-bunga yang bermekaran. Bawaannya juga terkadang seraya ingin terus berada dekat dengan orang tersebut.

Namun hal itu menjadi terasa begitu sulit dirasakan apabila seseorang mencintai tidak tulus alias dengan rasa keterpaksaan. Untuk mengetahui bangaimana tandanya, simaklah rangkuman berikut ini.

Tanda Seseorang Mencintai Hanya Karena Terpaksa

  1. Sadar Bahwa Orang Tersebut Bukan yang Dicintai

Tanda pertama yaitu seseorang telah sadar betul bahwa orang yang dekat dengannya bukanlah orang yang ia cintai. Bisa jadi seseorang menerima lawan jenis atas dasar kasihan.

Sebenarnya hal seperti ini tidak baik. Untuk apa terus-terusan merasa kasihan? Bukankah hal seperti ini terasa menyakitkan baginya? Jadi cobalah menerimanya dengan tulus atau buka hati pelan-pelan. Secara perlahan, anda pasti menemukan kenyamanan kok.

  1. Tidak Bersemangat Saat Bersama Pasangan

Ini juga menjadi tanda jelas dari seseorang yang tidak mencintai sepenuh hati. Perhatikanlah, jika anda tidak bersemangat saat sedang bersamanya maka jalan berdua hanyalah teranggap sebagai penuntas kewajiban saja. Selebihnya anda lebih banyak memilih waktu untuk kesibukan sendiri. Lebih kasihan lagi, orang yang mencintai karena terpaksa sering kali mencari alasan supaya tidak jadi berkencan.

  1. Tidak Ada Kedamaian Hati dalam Menjalin Hubungan

Seberapa sering hati anda tidak memiliki kedamaian dalam menjalin hubungan? Ketika berbicara masa depan, anda selalu menghindar atau mengalihkan pembicaraan. Nah saat anda berkata bahwa anda juga mencintai pasangan, terbesit perasaan bersalah karena telah membohongi perasaan sendiri dan juga perasaan pasangan. Jika ini terjadi terus-terusan maka hubungan yang anda jalani rasanya seperti sia-sia saja.

  1. Ingin Segera Mengakhiri Hubungan

Selanjutnya anda akan berpikir ingin segera mengakhiri hubungan. Daripada mempertahankan hubungan dan tidak bisa bahagia maka tanda ini begitu jelas dari seseorang yang hanya mencintai atas dasar keterpaksaan. Berbagai cara akan tergali demi bisa putus dari pasangan.

Add a Comment