Resmi Bercerai dari Eryck, Aura Kasih Ingin Fokus Kembangkan Bisnis

aura kasih bercerai

PrimaBerita – Aktris peran Aura Kasih telah resmi bercerai dari Eryck Amaral. Usai menyandang status janda, wanita 34 tahun ini pun nampaknya tak ingin segera aktif kembali dalam dunia hiburan. Ia justru ingin fokus pada bisnisnya yaitu bisnis salon kecantikan. Tetapi ia juga mengatakan alasan lainnya yang tidak ingin langsung terjun dalam dunia akting atau menyanyi.

“Aku kan ada bisnis kecantikan, juga mau difokusin di situ. Jadi entertainment kayak kalau aku kangen aja, kangen syuting atau nyanyi,” ujar penyanyi Aura Kasih (28/4/2021).

Selama ini Aura Kasih mengaku masih sering mendapat tawaran untuk bermain dalam produksi web series. Tetapi ia kerap menolak tawaran-tawaran tersebut. Ia memiliki alasan lain, yakni karena anaknya yang masih balita.

“Aku takut pulang malam, nanti enggak bisa ketemu Bella. Jadi aku mikirin anak aja sih progresnya dia kan lagi mau dua tahun,” katanya.

Aura Kasih memang tidak ingin melewatkan momen-momen perkembangan sang buah hati terlebih ketika ia dan sang suami telah berpisah. Arabella, anaknya yang menggemaskan dan kerap mencuri perhatian, saat ini masih bayi sehingga membutuhkan peran orang tua. Karena itu ia ingin fokus pada pekerjaan yang tidak terlalu meninggalkan anak berlama-lama.

Sebelum resmi bercerai, Aura Kasih menikah dengan seorang pria bernama Eryck Amaral pada desember tahun 2018 yang lalu. Dari pernikahannya dengan Eryck Amaral, pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini telah memiliki seorang anak perempuan yang mereka namai Arabella Amaral.

Namun sekitar dua tahun membangun bahtera rumah tangga, Aura dan sang suami justru memilih bercerai. Sang pelantun lagu Mari Berdansa itu menggugat Eryck Amaral pada 17 desember 2020.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus hubungan suami istri antara artis Aura Kasih dan Eryck Amaral secara verstek pada hari ini (28/4/2021). Adapun proses persidangan berjalan dengan singkat karena Eryck tidak pernah datang memenuhi panggilan dari pengadilan. Sementara Aura Kasih hari ini datang ke persidangan dan mengikuti alur persidangan.

Add a Comment