Rahasia Pria yang Harus Wanita Ketahui, Jarang Disadari

rahasia pria harus wanita ketahui

PrimaBerita – Rahasia pria yang harus wanita ketahui. Dalam buku Men are form Mars, Women are from Venus John Grey menjelaskan perbedaan pandangan antara pria dan wanita. Pria memiliki sifat yang sangat berbeda dengan wanita, tidak heran jika seringkali perbedaan cara pandang ini membuat segalanya menjadi rumit.

Terkadang dalam memahami karakter bagaimanapun, laki-laki dan wanita memiliki banyak perbedaan. Namun jika anda sebagai wanita mendapatkan pemahaman lebih baik tentang karakter laki-laki, hal ini dapat membantu anda untuk lebih banyak belajar tentang pasangan dan mengetahui kepribadian mereka secara lebih mendalam.

Dengan memahami laki-laki dan rahasia yang mereka simpan dapat membantu anda berkomunikasi dan menyelesaikan masalah bersama.

Berikut Rahasia Pria yang Harus Wanita Ketahui :

Pria ingin wanita tahu dunianya

Permainan atau tantangan yang melibatkan fisik sangat pria sukai. Mereka sangat aktif dan senang bermain. Pria sendiri besar untuk mengekspresikan apa yang mereka rasakan, mengemukakan dengan tindakan.

Namun banyak yang tidak menyadari dan lebih menggunakan perasaan yang akhirnya apa yang anda inginkan tidak tersampaikan dengan baik kepada mereka.

Untuk itu saat bersamanya ungkapkan pikiran anda. Mereka tidak menyukai kode. Katakan semuanya dengan jelas. Pria menyukai wanita yang mendukung hobi dan kegiatannya.

Pria ingin wanita yang menginspirasinya

Memiliki tujuan yang sama merupakan jenis wanita yang pria sukai. Mereka tidak akan pernah merasa tersinggung dengan prestasi yang pasangan miliki, bahkan ia akan lebih bangga. Yang terpenting adalah di antara kesibukan anda dengan dunia anda, tetap memiliki waktu untuk bersama dengannya.

Bisa mengendalikan emosi

Salah satu sifat pria yang dominan adalah ia dapat mengendalikan emosi. Untuk itu, pria akan lebih merasa nyaman berada  dekat wanita yang mengetahui emosinya.

Pria tidak dapat bertahan lama dengan wanita yang terlalu banyak drama. Karena baginya drama akan menyulitkan hidupnya.

Takut terjebak hubungan yang salah

Mungkin anda menganggap pria takut berkomitmen, ia hanya takut terjebak pada hubungan yang salah. Lakukan hal yang menyenangkan bersamanya, jangan takut saat ia mengajak anda untuk melakukan tantangan baru. Bertanya tentang hal yang da sukai, akan membuatnya semakin tertarik pada anda.

Add a Comment