Meminimalisir Stres dan Beban Hidup, Ini Trik Mandi Mewah Ala Ibu-ibu

mandi mewah ala ibu-ibu

PrimaBerita – Mandi mewah ala ibu-ibu menjadi salah satu hal yang spesial untuk kaum ibu karena bisa menjadi momen sendirian yang paling asyik. Jadi tidak hanya pergi ke tempat-tempat wisata atau hiburan, kamar mandi juga bisa ibu manfaatkan untuk sekedar meminimalisir beban hidup dan mengusir stres.

Hal ini karena stres yang dialami kaum ibu tentu beragam, di samping mereka harus bekerja, mereka juga berkewajiban mengurus anak dan suami. Belum lagi jika pekerjaan rumah tidak kunjung selesai. Hal-hal seperti inilah yang mampu memicu stres para ibu rumah tangga.

Untuk itu ada beberapa hal yang bisa ibu lakukan agar momen mandi singkat ala ibu-ibu terkesan lebih mewah dan asyik. Yuk simak rekomendasi trik berikut ini.

1. Sediakan Lilin Aromaterapi

Agar momen mandi semakin rileks maka ibu bisa menambahkan lilin aromaterapi yang menenangkan seperti aroma lavender, mawar, maupun vanila. Aroma dari lilin aromaterapi tersebut bisa merehatkan pikiran dari segala kepenatan yang membelenggu.

2. Luluran Sebelum Mandi

Sebelum mandi, ibu bisa luluran dulu dengan produk lembut yang biasa anda pakai. Memakai self pampering dengan body scrub, lulur, atau sejenisnya dapat memaksimalkan momen mandi anda menjadi lebih menyenangkan lagi. Selain itu kulit juga lebih lembut, mulus, dan wangi.

3. Bath Boomb

Jika memiliki bath tub dalam kamar mandi rumah, ibu bisa menggunakan bath bomb untuk menciptakan momen mandi ekstra mewah. Ibu bisa berendam sambil menenangkan sejenak beban pikiran dan menyingkirkan segala kegelisahan.Β  Sensasi bath boomb juga mampu memberikan sensasi unik dan wangi.

4. Sempatkan Merawat Rambut

Sembari menikmati momen mandi, sempatkan pula untuk merawat rambut. Dalam hal ini anda tidak perlu terlalu repot. Cukup menggunakan produk hair mask saja itu sudah lebih dari cukup.

5. Gunakan Body Cream atau Body Oil

Yang terakhir, gunakan produk body cream atau body oil yang memiliki kandungan pelembab super nampol. Cara ini bisa ibu lakukan untuk mengatasi masalah kulit kering. Jadi kulit akan terasa lebih lembut dan lembab sehingga semakin membuat ibu tampak percaya diri. Sekalipun sudah punya anak namun ibu butuh waktu sejenak untuk ‘me-time’.

Add a Comment