Mau Baby Shower Tapi Anak Sudah Lahir Duluan, Ini Kata Suami Audi Marissa

anak audi marissa

PrimaBerita – Anak pertama pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie sudah lahir pada rabu, 7 april 2021 di RSIA Bina Medika Bintaro. Namun buah cinta dari pasangan suami istri itu lahir secara prematur.

Audi Marissa melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki dan langsung diberi nama Anzel Maverick Xie. Suami Audi, Anthony Xie mengatakan kalau bayi Anzel lahir secara prematur dengan berat 1600 gram. Meski kondisi kelahiran sang buah hati begitu adanya, akan tetapi Anthony saat melihat Anzel mengatakan Anzel mirip dengan ayah dan ibunya.

“Udah, udah (lihat),dia kan kecil banget ya. Aku udah lihat hidungnya mirip Audi, ada mirip aku juga. Sama lah ya. Sekarang mungkin belum kelihatan seperti bayi lainnya tapi yang aku lihatdia kecil banget,” ujar Anthony Xie (7/4/2021) melansir dari Kapanlagi.

“Berat 1600 gram. Kalo bayi yang normal kan harusnya 2200 ya. Jadi kita harus memenuhi itu asupan itu selama 2200 lebih. Kalo dokter bilang, pernafasannya bagus, bener-bener bagus,” tambah suami Audi Marissa.

Kehadiran sang anak tentu saja membuat Anthony dan Audi Marissa merasa bahagia. Namun oleh karena sejumlah penanganan masih harus dalam kontrol dokter, Audi dan Anthony masih belum bisa membawa pulang bayinya ke rumah.

“Sementara ini sih bakal tetap jagain Audi ya. Kan namanya bayi prematur itu kan nggak bisadibawa pulang secara cepat. Meski ada kondisinya, atau apanya yang masih kurang, asupan gizinya. Nggak mungkin dalam keadaan gitu dibawa ke rumah. Terus aku juga kerja itu bener-bener udah susah itu,” lanjut Anthony Xie.

Rencana Baby Shower Sebelum Melahirkan

Terkait dengan kelahiran sang buah hati, sebetulnya Anthony Xie dan Audi Marissa sudah berencana untuk mengadakan acara baby shower. Baby shower sendiri merupakan perayaan untuk menyambut kelahiran calon buah hati yang masih berada dalam kandungan. Atau dengan kata lain perayaan baby shower ini juga mirip dengan tradisi tujuh bulanan masa kehamilan. Kendati demikian, baik Anthony maupun Audi sungguh merasakan kebahagiaan lantaran telah hadirnya anak pertama dalam kehidupan pernikahan mereka.

Add a Comment