Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Paskah 2021

Kumpulan kata ucapan selamat hari paskah 2021 ini bisa anda bagikan kepada keluarga atau teman-teman anda. Paskah merupakan salah satu perayaan terpenting bagi umat Kristiani untuk memperingati kebangkitan Yesus Kristus pada hari ketiga setelah

PrimaBerita – Kumpulan kata ucapan selamat hari paskah 2021 ini bisa anda bagikan kepada keluarga atau teman-teman anda. Paskah merupakan salah satu perayaan terpenting bagi umat Kristiani untuk memperingati kebangkitan Yesus Kristus pada hari ketiga setelah penyaliban di Bukit Golgota.

Untuk menebus dosa yang umat manusia lakukan, Yesus Kristus rela mati pada kayu salib. Meski perayaan Paskah banyak yang menganggap tidak semeriah Natal, tidak ada salahnya untuk berbagi ucapan selamat Paskah 2021.  Membagikan ucapan pada hari Paskah bisa menjadi doa dan harapan satu sama lain.

Berikut Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Paskah 2021 :

1. “Semoga Anda beserta keluarga dapat merayakan Paskah paling bahagia tahun ini!”

2. “Saya harap Anda bisa menemukan damai yang dicari pada Hari Paskah tahun ini. Selamat damai”

3. “Selamat menikmati waktu yang menyenangkan bersama keluarga pada akhir pekan suci Paskah”

4. “Paskah adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dan merayakan awal yang baru. Saya harap Anda memiliki Minggu Paskah yang damai dengan orang yang anda cintai”

5. “Selamat Paskah! Saya ucapakan Selamat Paskah untuk Anda dan keluarga saat kita merayakan pengorbanan terbesar Bapa kita melalui putraNya, Yesus Kristus. Selamat merayakan Paskah”

6. “Yang harus kita lakukan hanyalah mengikuti Kristus, karena dalam Kristus semua pertanyaan kita akan terpecahkan. Selamat Hari Paskah, Tuhan memberkati”

7. “Bersyukurlah karena Yesus memberikan kita kesempatan lagi untuk menjadi orang baik. Kematiannya membersihkan kita dari dosa-dosa kita. Selamat merayakan Paskah bagi Anda dan keluarga”

8. “Kristus telah bangkit. Haleluya! Semoga keajaiban Paskah memberikan harapan, iman, cinta, dan kegembiraan yang diperbarui”

9. “Hari ini kita mengingat pengorbanan Yesus dan bersyukur atas apa yang Ia bawa ke dunia kita”

10. “Selamat Hari Paskah untuk semua. Semoga Tuhan yang bangkit mengisi hatimu dengan belas kasih, kegembiraan, cinta, dan kebahagiaan yang tak pernah berakhir!”

11. “Dia lahir untuk mati dan naik ke langit sehingga kita semua bisa berdoa kepadanya untuk menyelamatkan hidup kita suatu hari nanti. Selamat Paskah bagi kita semua”

12. “Saya berharap Anda memiliki telur warna-warni, permen, rumput, dan kelinci di keranjang Paskah tahun ini”

13. “Yesus memilih untuk berbaring di kayu salib dan menggantikan kita sehingga kita dapat memiliki hidup. Begitu besar cintanya untuk masing-masing. Marilah kita memuji dan menyembah Dia. Selamat Paskah!”

14. “Semoga kita bisa merasakan kasih Kristus pada hari Minggu ini saat kita merayakan kebangkitan Yesus. Selamat Hari Kebangkitan Yesus Kristus”

15. “Semoga Anda mendapatkan Paskah yang diberkati dan suci”

16. “Ia telah bangkit! Semoga Paskah kita penuh berkah”

17. “Selamat Paskah! Semoga hari yang indah ini menjadi kesaksian akan kasih dan kemuliaan Tuhan”

18. “Semoga Tuhan menghujani kita dengan berkah, cinta dan damai pada hari Paskah ini. Semoga libur berisi dengan kebahagiaan cinta dan iman. Saatnya merayakan keajaiban terbesar-Nya. Selamat Paskah!”

Add a Comment