Kumpulan Gambar Selamat Hari Paskah 2021 Yang Bisa Dibagikan

gambar selamat hari paskah 2021

PrimaBerita – Kumpulan gambar ucapan selamat hari paskah 2021 ini bisa anda bagikan kepada keluarga atau teman-teman anda. Pada hari Minggu, 04 April 2021, umat kristiani merayakan paskah yatau memperingati hari kebangkitan Yesus dari kematian.

Paskah merupakan salah satu perayaan terpenting bagi umat Kristiani untuk memperingati kebangkitan Yesus Kristus pada hari ketiga setelah penyaliban di Bukit Golgota.

Untuk menebus dosa yang umat manusia lakukan, Yesus Kristus rela mati pada kayu salib. Meski perayaan Paskah banyak yang menganggap tidak semeriah Natal, tidak ada salahnya untuk berbagi ucapan selamat Paskah 2021.  Membagikan ucapan pada hari Paskah bisa menjadi doa dan harapan satu sama lain.

Mengutip dari Wikipedia Paskah (bahasa LatinPáschabahasa YunaniΠάσχαPaskhabahasa Aramפַּסחא‎ Pasḥa; dari bahasa Ibraniפֶּסַח Pesaḥ) adalah perayaan terpenting dalam tahun liturgi gerejawi Kristen. Bagi umat Kristen, Paskah identik dengan Yesus, yang oleh Paulus disebut sebagai “anak domba Paskah”; jemaat Kristen hingga saat ini percaya bahwa Yesus disalibkan, mati dan dikuburkan, dan pada hari yang ketiga bangkit dari antara orang mati. Paskah merayakan hari kebangkitan tersebut dan merupakan perayaan yang terpenting karena memperingati peristiwa yang paling sakral dalam hidup Yesus, seperti yang tercatat di dalam keempat Injil di Perjanjian Baru. Perayaan ini juga dinamakan Minggu PaskahHari Kebangkitan, atau Minggu Kebangkitan.

Berikut Kumpulan Gambar Selamat Hari Paskah 2021 Yang Bisa Dibagikan

 

 

Add a Comment