Ide Hampers Untuk Dibagikan Saat Lebaran Nanti

ide hampers lebaran

PrimaBerita – Tak perlu bingung, ada banyak ide hampers yang bisa anda pilih untuk dibagikan kepada sanak saudara saat lebaran nanti. Karena hari lebaran merupakan hari yang penuh kebahagiaan, tentulah kegiatan ini sungguh asyik untuk dilakukan.

Hadiah bisa diberikan sebagai bentuk ucapan untuk saling berbagai sukacita. Anda bisa memberikannya kepada sanak saudara, rekan kerja, atau bahkan kepada anggota keluarga sendiri. Nah bagi anda yang agak bingung untuk menentukan hampers apa yang tepat untuk anda bagikan nanti saat lebaran, simaklah rangkuman berikut ini.

Ide Hampers Untuk Lebaran

  1. Kue Kering

Kue kering mungkin sudah biasa untuk anda bagikan sebagai hampers. Tapi meski demikian kue kering tetap memiliki penggemarnya sendiri. Agar tidak terlalu membosankan atau terlihat begitu-begitu saja anda bisa memberikan kue kering yang beraneka ragam. Dengan bentuk yang lucu serta rasa yang lezat tentu semakin menambah kehangatan momen idul fitri.

  1. Sembako

Sembako memang selalu bermanfaat. Anda pun bisa membagikannya ke tetangga ataupun saat berkunjung ke rumah saudara. Dalam paketan hampers, anda mungkin bisa mengisinya dengan tepung terigu, minyak goreng, gula pasir, mie/pasta, bubuk the, makanan kaleng, dll.

  1. Peralatan Kesehatan

Hampers yang satu ini tentu tidak kalah menarik dan juga sangat bermanfaat apalagi saat musim pandemi sekarang ini. Sebab peralatan kesehatan menjadi kebutuhan yang sangat mendasar. Beberapa pilihan untuk anda seperti masker, face shield, hand sanitizer, sabun cuci tangan, vitamin, dan masih banyak lagi.

  1. Cangkir Cantik

Jika ingin lebih elegan anda bisa memberikan cangkir cantik sebagai hadiah lebaran tahun ini. Selain bisa sebagai hiasan lemari, cangkir juga menjadi perlengkapan rumah tangga yang sangat mendasar. Anda bisa memesan cangkir dengan motif atau desain yang unik. Semakin eksklusif lagi bila anda memberikan cangkir cantik dengan desain sendiri.

  1. Perlengkapan Ibadah

Selain barang-barang tersebut, anda juga bisa menjadikan perlengkapan alat sholat sebagai hampers saat hari raya lebaran. Misalnya mukena, sajadah, ataupun peci. Anda juga bisa menambahkan pakaian gamis dan hijab dalam paketan hampers anda.

Add a Comment