Daftar Vespa Termahal di Indonesia, Capai Ratusan Juta Rupiah

vespa termahal di Indonesia

PrimaBerita – Bagi anda pecinta skuter tentu sudah mengetahui bahwa Vespa adalah  motor Italia yang sangat meleganda sehingga menjadikan Vespa kini menjadi brand otomotif paling bernilai. Ada yang harganya capai ratusan juta rupiah dalam  daftar vespa termahal di Indonesia.

Vespa adalah merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia. Perusahaan induk dari Vespa, adalah Piaggio. Pada awal kedatangannya Vespa mempunyai saingan berat skuter Lambretta, sekarang otomatis Vespa sebagai motor skuter konvensional tidak mempunyai saingan lagi.

Perjalanan Vespa dalam Tanah Air juga sangat panjang: dari era mesin 2-tak hingga mesin automatic terbaru i-Get. Eksistensi mereka itulah yang membuat Vespa punya tempat istimewa dalam hati para pencinta otomotif Tanah Air.

Berikut Daftar Vespa Termahal di Indonesia

Vespa GTS 300 Super Tech seharga Rp153,5 jutaan

Vespa GTS adalah salah satu varian Vespa paling popular dalam dunia. Lahir pertama kali pada tahun 2003, saat itu Vespa GTS ada dalam dua pilihan model yakni Vespa GT125 dan 200. Pada tahun 2005, hadirlah GTS 250 yang kemudian lahir  mesin berkapasitas 278 cc. Tahun 2016, GTS family, mendapatkan mesin i-get berkapasitas 125 dan 150 cc.

Desainnya sangat ciamik dengan performa mesin yang mumpuni. Skuter ini memakai mesin 278 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 23,8HP dan berpadu dengan CVT. Sehingga tenaganya menjadi halus. Mereka menggunkan fitur canggih seperti konektivitas dengan ponsel, panel display yang atraktif, hingga voice command.

 Vespa GTV Sei Giorni seharga Rp155,5 jutaan

Memakai mesin berkubikasi 278cc dengan transmisi CVT yang menyemburkan tenaga hingga 22,7 HP. Jadi sangat bertenaga untuk anda bawa jalan-jalan. Desainnya juga futuristik dan terkesan eksklusif.

Warna hitam dengan aksen merah pada bagian pelek juga memberikan kesan sporty. Sehingga memungkinkan anda sebagai pusat perhatian.

Vespa 946 Red Seharga Rp181 jutaan

Skuter ini buruan para kolektor Vespa meski mesinnya hanya 125 cc. Sebab kelebihannya bukan pada mesin, melainkan desain.

Daftar fitur keselamatan 946 Red mencakup ABS, Pass Switch, Optional Central Locking, Optional Side Reflectors, Street Riding Modes, Traction Control and Stability Control.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Spring Coil Front Suspension, Adjustable Arm Rear Suspension, Steel Body Frame Material, Split Seat Seat Type, Welded Reinforcement Body Frame Type, Chrome Garnish.

Fitur pada konsol meliputi Digital Odometer, Digital Fuel Gauge, Oil Change Indicator, Display Screen, Digital Tachometer and Digital Speedometer.

Add a Comment