Ciri-ciri Nomor WhatsApp Anda Telah Diblokir Seseorang

ciri-ciri nomor whatsApp diblokir

PrimaBerita – Pernahkah anda mengirim sebuah pesan kepada seseorang namun tidak ada balasan? bahkan ada yang centang satu. Hal ini tentu mmebuat anda bertanya-tanya apakah seseorang telah memblokir anda atau nomornya sudah tidak ia gunakan lagi?. Anda bisa mengetahuinya dengan ciri-ciri nomor WhatsApp anda telah diblokir oleh seseorang.

Berikut Ciri-ciri Nomor WhatsApp Anda Telah Diblokir Seseorang

Lihat Foto Kontaknya

Untuk mengetahui seseorang mem-blokir anda atau tidak dengan mudah adalah dengan melihat gambar kontaknya. Jika anda melihat gambarnya menghilang, maka itu bisa mengindikasikan nomor anda telah seseorang blokir. Tapi bisa jadi juga tidak, mengingat orang tersebut bisa saja memang tidak memasang foto profil atau menghapus WhatsApp-nya.

Lihat Last Seen

Setiap kali berbincang dengan seseorang, anda pasti melihat ada tulisan last seen atau terakhir dilihat pada bagian atas di bawah foto profil. Jika seseorang telah memblokir anda, last seen itu tidak akan berubah sama sekali atau malahan hilang dari kontak profil. Memang bukan indikator yang pasti, tapi itu cukup memberitahukan anda bahwa ia bisa jadi mem-blokir- anda atau tidak lagi aktif pada WhatsApp.

Coba Kirimkan Pesan

Petunjuk paling pasti adalah dengan mencoba mengirim pesan kepada seseorang yang anda curigai mem-blokir anda, lambang yang ada pada pesan anda hanyalah centang satu. Ia tidak pernah menjadi centang dua. Itu artinya pesan yang anda kirimkan berhasil terkirim, tapi tidak ia terima.

Jika masih ragu, coba saja langsung telepon

Petunjuk pasti nomor dua adalah meneleponnya via WhatsApp. Apabila seseorang telah memblokir nomor anda pasti anda tidak bisa mengontak ia secara langsung.

Panggilan yang anda lakukan tidak akan pernah masuk dan seseorang tersebut terima. Tentu saja ini bisa terjadi apabila koneksi internet anda dan atau si doi tidak bagus, tapi ini petunjuk yang paling bagus.

Coba masukkan dalam WhatsApp Group

Jika anda sudah mencoba semuanya, buatlah cara terakhir ini : buatlah WhatsApp Group dan coba masukkan kontaknya ke dalam grup tersebut. Jika anda mendapat notifikasi โ€œyou are not authorized to add this contactโ€ maka itu adalah pertanda bahwa seseorang telah memblokir anda.

Add a Comment