Vanessa Angel Bongkar Bukti Chat Perselingkuhan Suami

Vanessa Bongkar Perselingkuhan Suami

PrimaBerita – Rumah tangga Vanessa Angel dengan suami saat ini sepertinya sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya Vanessa Angel bongkar bukti chat perselingkuhan suami dengan asisten pribadinya. Wanita yang berusia 29 tahu itu sudah tidak tahan lagi memendam perasaanya sendirian.

Vanessa langsung melayangkan sindirannya melalui story pada akun media sosialnya, bahkan ia terang-terangan menandai akun Instagram milik suami dan wanita yang dugaannya adalah pelakor alias perebut suami orang. Menariknya lagi, perempuan tersebut merupakan asisten pribadi Vanessa Angel.

Dalam unggahannya, Vanessa tampak takjub dengan kelakuan suaminya, Febri Ardiansyah, serta seorang wanita yang diketahui merupakan asisten pribadinya, bernama Mayang Sary.

Ia bahkan sempat meminta netizen yang melihat video tersebut untuk menilai apa yang suami serta asisten pribadinya itu lakukan.

Vanessa Angel Bongkar Bukti Chat Perselingkuhan Suami

“Lihat nih, kelakuannya si pelakor. Gilaaaaa,” kata Vanessa sambil membuka isi percakapan atar Bibi dengan Mayang Sary.

“Pepet terus bos suami orang. Parah yee..,” lanjutnya.

Dalam percakapan tersebut, asisten pribadi Vanessa sempat terlihat mengirimkan sebuah foto pakaian kepada Bibi dan menanyakan pendapat terkait baju tersebut. Tak tanggung-tanggung, Bibi bahkan sempat menawari Mayang untuk membeli pakaian baru.

“Ini bagus gak mas?,” tanya Mayang.

“Iya bagus kok. Nanti kalo ada yang bagusan mas beliin ya,” jawab Bibi.

“Iya mas, baju ku udah mulai habis soalnya..,” lanjut Mayang.

Tak berhenti sampai disitu, Mayang juga sempat menawarkan untuk membuatkan sarapan untuk bapak satu anak tersebut. Sementara itu, Bibi juga sempat meminta untuk dipijiti kepalanya saat Vanessa tengah berada di kamar mandi.

“Pagi mas, udh bangun blm? Mau sarapan apa mas? Mas aku masakin atau pesen Gojek mas?,” tanya Mayang.

“Gausah repot dek, gojek aja. Kepala pusing pula, nanti pas Vanes mandi tolong pijitin kepala mas bentar dong,” jawab Bibi.

“Iya mas kabarin aja nanti aku ke kamar,” lanjut Mayang.

Kemudian, bukan hanya satu kali. Bibi bahkan sempat kembali meminta untuk dipijiti oleh Mayang setelah wanita tersebut sampai d rumah.

“Mas. Aman? Dede pulang jam 11an ya. Baru datang pesanannya,” kata Mayang.

“Oke… pulang pijitin,” tulis Bibi lagi.

Add a Comment