Tarif Termahal Untuk Sekali Posting di Instagram, Sosok Ini Geser Posisi Kylie Jenner

tarif termahal posting di instagram

PrimaBerita – Tahun lalu Kylie Jenner menjadi selebriti dengan tarif iklan termahal di media sosial instagram untuk sekali posting. Namun predikat tarif termahal Kylie untuk sekali unggahan kini sudah tak lagi terpegang olehnya. Lalu siapa sosok yang berhasil menggeser posisi Kylie Jenner?

Sosok tersebut yaitu Dwayne Johnson. Dwayne Johnson (48) merupakan seorang aktor sekaligus produser, pebisnis, serta pensiunan pegulat profesional. Selain itu Dwayne juga ternyata mantan pemain sepak bola Amerika dan Kanada. Ia juga sudah pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Dany Garcia pada tanggal 3 mei 1997 silam. Namun pernikahan keduanya tidak bertahan lama. Pada tahun 2007 mereka secara damai mengumumkan perpisahan keduanya.

Lantas aktor bertubuh kekar ini kini berhasil menggeser posisi Kylie Jenner dengan bayaran atau tarif termahal untuk sekali posting iklan di media sosial instagram. Dwayne yang populer lewat film-film laga tersebut saat ini bahkan memiliki sebanyak 225 juta pengikut. Ia juga memiliki penggemar dari berbagai negara seluruh dunia, termasuk penggemar dari Indonesia.

Menurut catatan Hopper HQ, aktor Dwayne Johnson membanderol tarif hingga USD 1 juta atau sekitar Rp 14,4 miliar. Itupun hanya untuk 1 kali unggahan iklan dalam instagram. Tentu ini menjadi harga yang sangat mencengangkan saking fantastisnya. Jadi bagaimana dengan Kylie?

Model sekaligus pebisnis berkebangsaan Amerika Serikat itu sebelumnya memiliki tarif sekitar USD 986 ribu atau sekitar Rp 14,2 miliar per sekali posting iklan. Jadi secara otomatis kini telah terkalahkan oleh Dwayne Johnson. Kylie yang memiliki jumlah pengikut mencapai 223 juta sekarang telah berada pada peringkat kedua setelah aktor Dwayne Johnson.

Hopper HQ sendiri merupakan sebuah mesin scheduling instagram. Setiap tahunnya perusahaan analitik dan perencanaan tersebut merilis instagram rich list. Daftar itu juga merilis deretan bintang yang mendulang pundi-pundi uang yang bernilai fantastis lewat unggahan instagram.

Bukan hanya itu, terdapat pula sejumlah kategori yang dirilis oleh daftar tersebut yang juga dibedakan antara kategori selebriti dengan influencer.

Add a Comment