Sabar Ya, Zodiak Ini Diprediksi Kurang Beruntung Pada Bulan Maret 2021

zodiak kurang beruntung bulan maret

PrimaBerita – Menapaki bulan maret ini nampaknya ada beberapa zodiak yang diprediksi kurang beruntung. Bukan hanya masalah finansial saja akan tetapi peruntungan yang kurang bagus juga bisa menerpa masalah percintaan, kesehatan, hingga karir. Padahal masing-masing orang tentu akan selalu mengharapkan keberuntungan dalam hidup.

Jadi siapa sajakah dia yang diprediksi kurang beruntung? Cek zodiak anda sekarang!

Aquarius berwaspadalah! Pada bulan maret ini tampaknya zodiak anda kurang beruntung dan rentan mengalami stres. Pasalnya kehidupan asmara anda tidak berjalan dengan mulus. Selain itu anda akan berhadapan pada pilihan bertahan atau menyerah terkait urusan asmara. Tapi begitupun anda jangan ragu untuk memperbaikinya. Lantas kondisi pekerjaan anda juga sedang sibuk-sibuknya.

  • Leo

Leo akan mengalami periode yang cukup menantang pada bulan ketiga ini. Sebab anda berkeinginan untuk memperbaiki hubungan asmara namun anda begitu kesulitan dalam mengambil langkah yang tepat. Sementara itu keberuntungan finansial anda juga tampak kurang baik. Oleh karena itu selalu waspada akan pengeluaran yang tak terduga yang bisa saja membuat stres.

  • Cancer

Cancer, bulan maret nampaknya bukan bulan baik bagi anda. Anda akan menghadapi masalah personal yang akhirnya berimbas ke seluruh aspek kehidupan. Pekerjaan anda juga terasa lebih berat dan kehidupan percintaan anda berantakan. Dalam periode ini anda dituntun untuk proses penyembuhan diri.

  • Libra

Zodiak libra, memasuki bulan ini aspek planet mars membuat ego anda semakin besar. Alhasil anda rentan mengalami kendala dalam berhubungan dengan orang-orang sekitar. Jika terus-terusan maka berhati-hatilah. Mereka bisa saja menganggap anda sombong. Terhadap masalah keuangan, anda harus memastikan membeli barang bukan hanya karena ego melainkan belilah barang yang memang anda butuhkan.

  • Sagitarius

Bulan ini anda harus lebih banyak belajar mendengarkan orang lain. Karena anda memiliki masalah untuk memahami orang lain yang akhirnya bisa menimbulkan masalah dalam kehidupan sosial. Selain itu sagitarius penting menjaga kesehatan. Daya tahan tubuh anda kurang bagus sehingga dapat rentan terserang penyakit. Upayakan selalu menerapkan pola atau gaya hidup sehat.

Add a Comment