Penantian 10 Tahun Zaskia Sungkar Akhirnya Melahirkan Anak Pertama, Selamat!

zaskia sungkar melahirkan

PrimaBerita – Setelah menanti selama 10 tahun akhirnya Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Momen kelahiran sang buah hati pun terlihat begitu haru menyelimuti pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Putra pertama mereka lahir pada hari selasa (30/3/2021) lalu dengan berat 3,4 kg dan tinggi 51 cm. Zaskia melahirkan bayinya melalui operasi caesar. Lantas setelah lahir pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah langsung menamai bayi mereka dengan nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Melansir dari akun instagram Irwansyah dan Zaskia, pasangan suami istri ini juga kompak mengunggah momen kelahiran sang buah hati dengan menuliskan caption yang senada pula.

“Alhamdulillah Ukkasya sehat walafiat lahir dengan BB 3,4 kg tinggi 51, MasyaAllah Tabarakallah, doain Ukkasya terus ya om tante,” tulis Irwansyah pada kalimat akhir unggahan instagramnya.

Pasangan Irwansyah dan Zaskia memutuskan untuk melahirkan secara caesar karena berbagai pertimbangan dari dokter. Oleh karena itu pasangan yang sudah menantikan kehadiran buah hati sejak lama itu pun mengucapkan banyak terima kasih kepada tim dokter, medis, hingga kerabat yang memberikan doa kepada mereka.

Setelah menantikan waktu yang amat panjang, Zaskia Sungkar akhirnya telah sampai pada momen melahirkan anak pertama. Dan Ukkasya Muhammad Syahki yang lahir pada hari selasa 30 maret 2021 akhirnya menjadi buah dari kesabaran Zaskia dan Irwansyah selama ini.

Meski Irwansyah dan Zaskia mengikuti progam bayi tabung demi mendapat momongan, akan tetapi keduanya tetap sabar dalam mengikuti setiap proses. Terlebih rancangan-rancangan dari Yang Maha Kuasa. Irwansyah bahkan setia menemani selama proses persalinan. Tak hanya Irwansyah, Shireen Sungkar, adik kandung Zaskia juga turut menemani Zaskia.

Sebelumnya segala persiapan mulai dari peralatan bayi hingga kamar sang buah hati sudah mereka persiapkan sedemikian rupa.

“Udah excited banget pasti ya, tapi ke beli-beli sih mama yang beli. Kalau kamar kan kita lagi bangun rumah, jadi sekalian sekarang dipersiapkan juga kamar anaknya,” imbuh Zaskia saat konferensi pers virtual (18/11/2020).

Add a Comment