Lagi Kena Ghosting Pacar? Sebaiknya Ambil Sikap Ini Deh

kena ghosting pacar

PrimaBerita – Anda sedang kena ghosting pacar? Belakangan memang muncul istilah ‘ghosting’ bagi anak muda. Ghosting sendiri merujuk kepada istilah yang penggunaannya erat dengan hubungan asmara (pacaran) ataupun hubungan pertemanan. Bahkan sudah banyak pula anak muda yang menggunakan istilah ghosting pada media sosialnya masing-masing.

Beberapa orang memaknai istilah ghosting dengan rasa galau akibat pacar menghilang tiba-tiba tanpa kabar. Sudah dihubungi tetapi hasilnya justru nihil. Lebih parahnya lagi mungkin saat terkena ghosting anda melihat pasangan sedang dekat dengan orang lain. Makanya keadaan seperti ini tidak jarang membuat seseorang merasa sangat sedih dan kecewa.

Tapi rasa sedih dan kecewa jangan anda bawa terlalu berlarut. Sebab mengambil sikap berikut mampu membuat anda tidak berlarut dalam kesedihan.

Tips Saat Kena Ghosting Pacar

Tidak Perlu Menyalahkan Diri Sendiri

Ketika mengetahui pacar tiba-tiba hilang atau tidak ada kabar, mungkin anda merasakan galau yang menggebu-gebu. Selain itu bisa saja anda kepikiran bahwa pasangan sudah mulai bosan dengan hubungan kalian. Untuk itu ketahuilah bahwa bukan hanya anda saja yang bersalah. Bisa jadi pacar memang sudah penuh niat untuk meninggalkan anda.

Daripada Penasaran Lebih Baik Meminta Penjelasan

Jika sudah bertemu dengannya, mintalah penjelasan langsung darinya. Dalam hal ini anda bisa memberinya kesempatan jika ia menyesal dan minta maaf. Sebaliknya jika ia malah menjauh terus dari anda mungkin hubungan kalian memang sudah tak mampu bertahan lagi.

Jangan Terlalu Barharap Jika Pasangan Enggan Kembali

Terlampau banyak berharap rupanya hanya akan membuat anda bersedih secara terus-menerus. Terlebih ketika pacar sudah tidak berniat kembali kepada anda. Nah daripada makin sakit hati dengan keadaan alangkah lebih baik jika anda mulai belajar mengikhlaskannya.

Keluarkan Pendapat Anda

Jangan memendamnya sendiri ketika anda tidak mendapat kepastian. Sebab anda pun sebenarnya berhak untuk mengeluarkan pendapat atau uneg-uneg yang bersarang dalam hati anda. Dengan begitu anda bisa menjadi sedikit lebih lega sekaligus juga menyadarkan pacar kalau apa yang sudah ia lakukan kepada anda merupakan sebuah kekeliruan.

Add a Comment