Kumpulan Kata Ucapan Isra Miraj 2021, Bisa Dibagikan ke Media Sosial

kumpulan kata isra miraj 2021

PrimaBerita – Kumpulan kata ucapan Isra Miraj 2021 ini dapat Anda bagikan ke WhatsApp maupun Instagram atau media sosial lainnya untuk menyambut datangnya peringatan Isra Miraj.

Tahun ini, peringatan Isra Miraj 1442 H akan jatuh pada hari Jumat, 11 Maret 2021.

Berikut Kumpulan Kata Ucapan Isra Miraj 2021, yang bisa anda bagikan ke Media Sosial

“Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 2021 untuk saudaraku umat muslim. Semoga kita senantiasa dapat meneladani akhlak mulia beliau”

“Selamat menikmati libur peringatan Isra Miraj 1442 H Semoga adanya waktu luang ini dapat mendekatkan kita kepada Allah SWT”

“Selamat memperingati hari Isra Miraj untuk semua umat muslim di dunia.”

“Kita perlu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengirimkan kita seorang pemimpin yang telah menuntun kita dari kegelapan menuju cahaya kehidupan yang terang benderang.”

“Selamat memperingati Isra Miraj bagi kaum muslimin dan muslimah di seluruh dunia. Semoga hari ini tidak hanya menjadi suatu peringatan, namun juga sebuah Langkah baru untuk mewujudkan umat islam yang satu”

“Selamat merayakan Isra Miraj bagi kawanku umat Islam yang menjalankan. Selamat berlibur bagi umat agama lainnya, damai beragama meskipun berbeda”

“Selamat hari Isra Miraj bagi seluruh muslim di seluruh dunia

“Semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa serta dilanjutkan menuju Sidratil Muntaha dalam semalam bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah SWT.”

“Semoga peringatan Isra Miraj Rasulullah SAW makin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Al-Qur’an agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum muslim yang mendengarnya.”

“Selamat memperingati hari Isra Miraj untuk sahabat terbaikku. Semoga di bulan penuh makna ini dan seterusnya kita tetap menjaga Ukuwah Islamiah, dan selalu berada dalam lindungan-Nya.”

“Selamat Isra Miraj 1442 Hijriah bagi seluruh umat Islam. Semoga kita memperoleh kesempurnaan iman dan Islam.”

“Selamat Isra Miraj 1442 H, semoga momen ini dapat menjadi pelecut semangat bagi umat muslim dalam bersungguh-sungguh mempelajari hal tentang Islam”

“Selamat memperingati Isra Miraj bagi saudara seagamaku, semoga kita semua dapat dimudahkan dalam mendapat kesempurnaan iman dan islam”

“Selamat Isra Miraj 1442 H, peringatan ini juga menjadi suatu hal yang mengingatkan kita bahwa perjuangan Islam belum usai dan masih harus dilanjutkan”

“Teruntuk sahabat muslimku, jadikanlah peringatan Isra Miraj yang jatuh pada hari ini sebagai awal untuk meningkatkan amaliah ubudiyyah kita kepada Allah SWT sesuai dengan sunnah Nabi Muhammad SAW”

“Isra Miraj adalah momen untuk mengenang perjalanan suci Rasulullah agar menjadi teladan bagi kehidupan kita.”

“Jadikan peringatan Isra Miraj sebagai awal untuk meningkatkan amalan kita kepada Allah SWT sesuai dengan sunah Rasulullah.”

“Semoga momen Isra Miraj memperkuat amalan kita akan kewajiban salat lima waktu. Jadikan makna dan pemaknaan atas peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Bukan sekedar mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah SAW. Namun maknai sebagai motivasi diri sendiri untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta Allah SWT.”

“Selamat hari Isra Miraj 1442 H. Peringatan ini adalah satu diantara tahapan yang pas untuk belajar. Kita bisa meneladani akhlak Nabi dan menyadari bahwa diri ini jauh dari sempurna.”

“Bagi sahabat Muslim, mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan agar tercipta generasi berakhlakul karimah.”

“Selamat memperingati hari Isra Miraj untuk seluruh kaum muslim di Indonesia. Semoga di hari yang penuh hikmah ini kita selalu dirahmati dan berada dalam lindungan-Nya.”

“Selamat memperingati Isra Miraj 2021, semoga kita selalu istiqomah dalam mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW”

“Kiranya peringatan Ira Miraj menjadi ajang kita memperbaiki diri hingga mendekatkan pada Allah SWT”

“Selamat menyambut Isra Miraj wahai saudara muslimku, semoga kita selalu diberi nikmat iman dan Islam oleh-Nya”

“Semoga moment peringatan Isra Miraj dapat mengingatkan kita pada tuntunan yang selama ini telah diajarkan oleh nabi Muhammad SAW”

“Selamat memperingati Isra Miraj 2021 untuk saudaraku. Semoga makna dari bulan penuh keindahan ini tetap tertanam dalam hati dan benak kita”

Add a Comment