Ketika Bilang Terserah, Sebenarnya Cewek Hanya Ingin Ini

ketika bilang terserah sebenarnya

PrimaBerita – Ketika ditanya apa maunya, sebenarnya perempuan memang sering kali bilang terserah. Tetapi kata keramat yang satu ini bisa saja bermakna jamak. Karena kata terserah bisa muncul saat sedang malas berpikir atau karena merasa kesal. Namun dapat juga digunakan para wanita sebagai ancaman terselubung supaya sang kekasih tidak pergi kemana-mana. Pun demikian, ucapan ‘terserah’ bagi wanita sering menimbulkan kebingungan bagi pria.

Kendati begitu, di balik kata terserah tersebut kemungkinan ada hal yang ingin diungkapkan. Namun sebagian orang tidak peka. Apa saja itu, yuk simak rangkuman berikut.

Seseorang yang melontarkan kata terserah kemungkinan sedang terundung masalah namun bingung untuk memulainya darimana. Dalam hal ini anda bisa melihat dari raut wajahnya saat menanyakan sesuatu hal. Ketika terlihat murung dan hanya kebanyakan menjawab terserah maka itu sudah menjadi tanda bahwa orang tersebut sedang ada masalah. Cobalah tanyakan kepadanya secara lembut tentang apa yang sedang terjadi supaya kata terserah tidak selalu terdengung ke telinga anda.

  • Mungkin Anda Melakukan Kesalahan Tanpa Sadar

Kata terserah pada kaum wanita bisa muncul ketika ia sedang kesal. Mungkin ada perdebatan panjang antara anda dan pasangan sehingga terlontarlah jawaban “terserah”. Padahal sang wanita ingin anda evaluasi pribadi.

  • Terkadang Hanya Memancing Emosi

Kemungkinan anda pernah melihat pasangan pergi saat ia bilang terserah. Nah hal ini bisa saja untuk memancing emosi anda. Salah satu contoh pernyataan yang umum terjadi dan perlu anda sikapi dengan baik yaitu ‘pilih aku atau temanmu?’. Terlebih ketika anda memang tipe yang suka nongkrong dengan teman. Bisa-bisa ketika anda bertanya kepadanya maka jawabannya hanyalah sebatas bilang terserah dan sebenarnya itu hanya memancing reaksi emosi.

  • Ingin Mendapatkan Perhatian

Ucapan terserah bagi kaum hawa sering juga sebagai trik agar mendapatkan perhatian yang lebih lagi. Karena bisa saja ia sedang mendapat mood yang buruk atau terjadi masalah dengan pekerjaannya sehingga membuat suasana hatinya menjadi kacau. Untuk itu cobalah beri perhatian kepadanya agar ia tidak merasa sendiri menyelesaikan berbagai kesulitannya.

Add a Comment