Foto Romantis Vanessa Angel dan Bibi Usai Drama Settingan Pelakor

drama settingan pelakor

PrimaBerita – Beberapa waktu lalu pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat menghebohkan publik lantaran adanya isu pelakor dalam rumah tangganya namun tak berselang lama beredar kabar bahwa hal tersebut hanyalah drama settingan. Kini keduanya malah tampak romantis dan kembali memamerkan kemesraan.

Bibi rupanya tidak selingkuh dengan asistennya yang bernama Mayang Sary. Meski demikian sebelumnya Vanessa sempat membagikan hasil tangkapan layar percakapan suaminya dengan Mayang Sary.

Dalam unggahan instagram story Vanessa Angel beberapa waktu lalu, Vanessa membahas sang asisten yang menyalahgunakan pekerjaannya sebagai asisten pribadi.

“Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi.. Eh malah begini kelakuannya. Ga nyangka sih kalian emang TOP TOT!!!” tulis @vanessaangelofficial.

Melalui unggahannya tersebut, Vanessa pun berhasil membuat netizen gempar terkait kabar kehadiran pelakor dalam rumah tangganya. Tapi pada akhirnya tak lama terungkap bahwa sebenarnya hal pelakor tersebut hanyalah drama settingan saja. Mereka melakukannya untuk promo salah satu produk pelangsing. Yuk langsung saja intip foto-foto kemesraan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Setelah klarifikasi, Bibi Ardiansyah pun mengunggah potret Vanessa yang sedang bersama putra tercintanya, baby Gala. Unggahan ini juga tak lepas dari komentar warganet.

“Udah mau maki-maki, untung belum jadi,” kata pemilik akun @nur***.

Meski awalnya netizen sempat emosi namun nyatanya netizen kembali beramai-ramai memberikan dukungan untuk keharmonisan rumah tangga Vanessa dan Bibi. Keduanya sering menunjukkan kemesraan dalam media sosial masing-masing.

drama settingan pelakor

Kemesraan menjadi suami istri pun kembali Vanessa unggah dalam akun media sosialnya. Bahkan menurut keterangan foto unggahan Vanessa Angel, ia menuturkan bahwa sangat mencintai sang suami, Bibi Ardiansyah. Ia juga menuliskan kalimat gombal dari suaminya sebelum mereka menikah.

Kompak memakai baju warna senada, pasangan ini pun sempat nyalon bareng dan menata rambut ke salon milik Ivan Gunawan. Baik Bibi maupun Vanessa, keduanya saling memamerkan foto ini dalam media sosial masing-masing. Mereka memang pasangan yang serasi.

Baca Lainnya: Berapakah Bayaran Untuk Pacaran Settingan di Kalangan Artis?

Add a Comment