Fakta Menarik Mouse, Drama Korea yang Baru Tayang Perdana

drama korea mouse

PrimaBerita – Drama Korea berjudul Mouse tayang perdana pada 3 maret 2021 di tvN dan disiarkan setiap hari rabu dan kamis pukul 22:30 WSK (Waktu Standar Korea). Namun drama ini juga hadir dalam aplikasi streaming Viu dan IQiyi di negara Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, tak terkecuali Indonesia.

Saat penayangan perdananya banyak penggemar drama Korea (drakor) yang begitu antusias menantikan episode-episode Mouse selanjutnya. Selain itu drama ini juga menggaet aktor tampan Lee Seung-Gi yang berperan sebagai bintang utama.

Lee Seung-Gi memerankan karakter Jeong Ba-reum yang merupakan seorang petugas kepolisian yang teguh. Namun suatu ketika hidupnya menjadi berubah setelah bertemu dengan seorang pembunuh berantai psikopat.

Drama Mouse sejatinya sama dengan drama-drama lainnya yang pastinya menampilkan fakta-fakta menarik. Berikut 5 fakta menarik dari drama Mouse.

Setelah sukses membintangi drakor tersukses Vagabond tahun 2019 lalu, Lee Seung-Gi kembali membintangi film pada awal tahun ini. Adapun kabar kembalinya ia sampaikan melalui instagram pribadinya dengan memamerkan fotonya tengah syuting Mouse.

  • Choi Jin Hyuk Menolak

Choi Jin Hyuk adalah aktor pertama yang dipilih untuk memerankan sosok detektif Go Moo Chi. Namun Choi Jin Hyuk telah menolak tawaran tersebut untuk bermain sebagai peran pendukung utama dalam drama Korea Mouse. Sehingga tawaran selanjutnya jatuh kepada Lee Hee Joon.

  • Bertabur Bintang Artis Top Korea

Joon Bae dan Kang Cheol Woo rupanya tidak main-main dalam menyeleksi para aktor dan aktris yang akan bermain dalam drama Mouse. Tak hanya berbakat, artis yang terpilih juga sarat penghargaan.

  • P.O Jadi Aktor Pendukung

Mantan boyband Block B yang kini menjadi rapper P.O alias Pyo Ji Hoon juga turut meramaikan drakor Mouse tersebut. Dalam perannya ia berperan sebagai anggota polisi dalam drama Mouse.

  • Dikerjakan Oleh Tim Terbaik

Fakta selanjutnya dari drama Mouse adalah soal tim. Kabarnya drama Mouse ini mengandeng sutradara dan penulis naskah andal. Sebagai sutradara film yakni Joon Bae dan Kang Cheol Woo. Sedangkan penulis naskahnya yaitu sosok Choi Ran yang sebelumnya menulis untuk drama Korea Black dan God’s Gift: 14 Days.

Itulah 5 fakta menarik dari drama Korea Mouse yang baru saja rilis.

Add a Comment