Diam-diam, 5 Hal Ini Bisa Buat Pria Cemburu Pada Pasangan

pria cemburu pada pasangan

PrimaBerita – Beberapa hal ternyata bisa membuat pria cemburu pada pasangan. Padahal mungkin wanita tidak sadar bahwa apa yang ia lakukan telah menimbulkan kecemburuan yang membabibuta.

Tentu faktor penyebab pria yang cemburu tak lain karena berkeinginan untuk selalu diunggulkan dan merasa hal lain yang berpotensi mengganggu harus dihindari. Itulah yang sering mereka rasakan saat menjalin suatu hubungan. Bahkan sekalipun sikap pria amat cuek, nyatanya pria juga bisa sangat perasa dan cemburuan.

Berikut beberapa hal yang bisa menyebabkan pria cemburu pada pasangan.

Bagi pria, melihat pasangannya menelepon atau saling berbalas pesan dengan teman prianya akan sangat membuatnya menderita. Karena pria merasa khawatir bahwa perhatian pasangannya akan terbagi pada hal lain selain untuknya.

  • Tidak Membalas Pesan dan Tidak Menjawab Panggilan Telepon

Pria juga bisa sangat cemburuan ketika mengetahui pasangannya tidak membalas pesan atau tidak mau menjawab panggilan telepon. Padahal mungkin saja si wanita sedang sibuk sehingga tidak selalu memegang HP. Namun bagi pria hal seperti itu membuat mereka merasa khawatir dan merasa takut bahwa ada seseorang daripadanya. Alih-alih meminta konfirmasi, pria akan terpenuhi dengan perasaan curiga.

  • Memuji Pria Lain

Seketika mood pria bisa berubah saat melihat wanitanya sedang memuji pria lain. Membesar-besarkan nama pria lain saat bersama pasangan juga dapat membuat keberadaannya mereka terkesampingkan. Mungkin wanita menganggap hal tersebut hal yang biasa saja namun bagi pria itu sangatlah mengusik.

  • Mengungkit Mantan

Mengungkit masa lalu dengan mantan terindah nyatanya hanya bisa membuat pacar cemburu tidak karuan. Pria juga akan merasa sangat terganggu saat anda selalu berbicara tentang mantan. Apalagi ada hal-hal indah yang pernah kalian lakukan dan belum pernah kalian lakukan dengan pasangan yang sekarang. Hal ini memang bisa memancing reaksi cemburu pacar.

  • Punya Sahabat Pria

Tidak peduli seberapa kuat hubungan atau seberapa sering menjelaskan kepada pasangan bahwa sahabat hanyalah sahabat. Pria akan selalu memikirkan apakah wanitanya memiliki keterikatan secara emosional atau tidak. Sebagian dari pria biasanya tidak santai dengan wanita yang memiliki sahabat pria.

Add a Comment