Cara Mengetahui Ciri-Ciri Pria Mesum Saat Kencan Pertama

ciri-ciri pria mesum kencan

PrimaBerita – Saat pertama mengenal seorang pria, tentu anda ingin mengenal pria tersebut lebih dalam lagi. Apakah ia pria yang baik untuk anda atau malah sebaliknya pria yang berbahaya seperti pria mesum misalnya. Anda dapat mengetahui ciri-ciri pria mesum saat kencan pertama dengan cara melihat bahasa tubuhnya.

Karena setiap orang yang melakukan kencan pertama menyimpan harapan bahwa sosok yang duduk di hadapannya itu merupakan orang yang menyenangkan, jika beruntung bisa jadi pasangan.

Berikut Cara Mengetahui Ciri-Ciri Pria Mesum Saat Kencan Pertama

Eksibisionis

Pria ini memiliki kelainan seksual yang suka memamerkan bagian tubuhnya. Khususnya alat kelaminnya kepada wanita. Hal tersebut merupakan kesenangan mereka, apalagi jika korbannya/ wanita yang menjadi sasarannya melihat dan jijik dengan apa yang ia lakukan.

Semakin mendapat perhatian, pria ini akan justru semakin senang. Hindari jika pria ini mengajak anda jalan ke tempat yang gelap dan sepi saat kencan.

Pedofil

Jika hanya memngandalkan gerak-geriknya, mungkin akan cukup sulit mengetahui pria pedofil ini. Jika memang anda dia sudah cukup akrab dan kencan selama beberapa kali, ada baiknya memperhatikan segala informasi yang ia tunjukkan.

Apakah ia selalu bilang kalau ia sangat menyukai wanita yang lebih muda? Lalu apakah ia menunjukkan foto atau situasi yang mana saat ia banyak dekat dengan anak-anak? Ikuti kata hati anda, jika ia memang mencurigakan, lebih baik tinggalkan.

Hobi pegang-pegang

Keika anda bertemu dengan pria ini beberapa kali menyetuh tubuh anda, ada baiknya anda jangan senang dulu. Ia begitu bukan bersikap lembut atau perhatian namun begitulah caranya untuk mencuri-curi kesempatan.

Mungkin awalnya ia hanya menyentuh tangan, membelai rambut atau melingkarkan tangannya pada pundak atau pinggang anda. Namun, jika ini semua merupakan kencan pertama, lebih baik mundur perlahan.

Mata keranjang

Mungkin istilah ini lebih tepat jika anda tulis mata ke ranjang, karena tipe cowok yang satu ini adalah orang yang suka melihat bagian tubuh cewek dan berpikir jorok. Jika ia sedang tidak bersama dengan anda, mungkin saja ia sedang mengikuti anda dari belakang atau melihat dari kejauhan. Bisa saja, ia menjadikan anda sebagai objek fantasi seksnya.

Hobi menggoda

Hal yang perlu anda ingat adalah memuji berbeda dengan menggoda. Kalau pria tersebut menggunakan kata-kata yang ‘menjurus’ untuk memuji anda, artinya ia sedang memancing reaksi anda.

Pria seperti ini sangat suka berbicara tentang seks, seks, dan seks. Kalau kata-kata yang keluar dari bibirnya saja sudah seperti itu, bagaimana perlakuannya?.

Sadism & masochism

Ketika pria tersebut berupaya untuk bersikap keras kepada teman kencannya banyak wanita tidak peka terhadap sikap pria ini.. Keras dalam arti seperti memaksakan kehendak, bertindak secara tiba-tiba dan penuh risiko. Memegang pergelangan tangan anda dengan begitu kuat, termasuk melakukan hal yang bisa membahayakan keselamatan anda. Jika demikian, ada kemungkinan jika menganut praktek S&M.

Booty caller

Istilah ini memang lebih kasar dan lebih rendah dari playboy atau one night stander. Mereka adalah golongan pria yang hanya mencari kepuasan. Mungkin ia akan mengajak anda untuk menjadi friend with benefit dan tidak segan untuk merayu bahkan memaksa anda untuk mengiyakan keinginannya.

Jika ia mencoba menghubungi anda berkali-kali, jangan ragu untuk memblokir nomornya. Kelainan seksual memang sulit jika hanya disimpulkan melalui satu kali pertemuan, namun tidak ada salahnya jika anda mulai berhati-hati ketika melihat tanda-tanda tersebut.

Add a Comment