Bertahun-tahun Pacaran Beda Agama, 6 Pasangan Seleb Ini Akhirnya Putus

PrimaBerita – Pacaran beda agama memang bukanlah suatu hal yang mudah. Karena terkadang hal ini bisa menjadi ujian yang membuat pasangan sulit menyatukan cinta. Ujung-ujungnya malah kandas. Namun biar begitu ada pula yang memilih pindah agama untuk mengikuti keyakinan pasangannya, kemudian melanjutkan hubungan pacaran ke jenjang pernikahan.

Seperti deretan seleb berikut ini. Topik perbincangan mengenai dunia artis memang tiada habisnya. Termasuk soal pacaran beda agama. Deretan seleb ini sudah berpacaran selama bertahun-tahun namun malah berakhir putus. Menjalin cinta dengan perbedaan keyakinan nyatanya tidak bisa melabuhkan mereka ke jenjang pelaminan. Siapa saja deretan artis tersebut? Yuk langsung saja cek!

1. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

pacaran beda agama

Sering disandingkan dalam sinetron yang sama, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kerap menjadi couple goals pada masa mereka pacaran. Sayangnya pasangan yang sempat cinlok ini telah mengakhiri hubungan setelah 2 tahun berpacaran.

2. Fero Walandouw dan Susan Sameh

Kabarnya Fero Walandouw dan Susan Sameh sudah berencana untuk menikah. Namun Fero harus ikhlas bahwa akhirnya hubungan mereka kandas setelah 3 tahun berpacaran. Padahal netizen kerap menilai bahwa pasangan ini sebagai pasangan yang romantis meski punya perbedaan keyakinan.

3. Derby Romero dan Febby Rastanty

Pengalaman pacaran beda agama rupanya juga pernah dialami pasangan artis Derby Romero dan Febby Rastanty. Selama 3 tahun pacaran namun ternyata berakhir kandas. Kabarnya Febby kini telah menemukan tambatan hatinya yang seiman dengannya.

4. Marcell Darwin dan Michelle Ziudith

Aktor tampan Marcell Darwin dan aktris cantik Michelle Ziudith pernah menjalin asmara selama 3 tahun. Tetapi hubungan mereka kandas karena perbedaan keyakinan. Kini Marcel telah menikah dengan Nabila Faisal yang merupakan mantan kekasih Jovial Da Lopez.

5. El Rumi dan Marsha Aruan

Pasangan ini pacaran kurang lebih selama 6 tahun dan berakhir putus. Dari sini kita bisa melihat lamanya menjalin asmara ternyata tak menjamin pasangan untuk menapaki jenjang pelaminan. Meski demikian baik El maupun Marsha masih tetap dekat sebagai teman.

6. Ammar Zoni dan Ranty Maria

pacaran beda agama

Selama 4 tahun pasangan seleb Ammar Zoni dan Ranty Maria menjalin hubungan pacaran sebagai pasangan romantis. Namun kesetiaan mereka teruji kala Ammar sempat terkena kasus narkoba. Bahkan Ranty Maria disebut kapok menjalin hubungan dengan yang berbeda agama.

Add a Comment