Bertahun-tahun Dituding Sebagai Pelakor Senior, Mayangsari Bongkar Perasaannya

mayangsari dituding pelakor

PrimaBerita – Kehidupan pribadi hingga pernikahan Mayangsari memang kerap menuai perhatian publik bahkan ia sempat dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo. Bagaimana tidak, pernikahan Bambang dan Mayangsari berlangsung tak lama setelah putra Cendana itu bercerai dari istrinya, Halimah Agustina. Sehingga kehidupan pribadi Mayangsari selalu dapat menyita perhatian publik.

Bahkan kala itu sempat santer kabar yang memberitakan bahwa Bambang Trihatmodjo tega meninggalkan Halimah hanya demi menikah dengan Mayangsari. Sebagaimana diketahui Bambang menikah dengan Halimah Agustina Kamil sejak tahun 1981. Namun pada tahun 2007 keduanya bercerai dan tidak lama pada tahun itu juga Bambang langsung menggaet Mayangsari, yang menjadi istrinya sekarang.

Namun meski demikian melansir dari Tribunnews, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari akhirnya meresmikan pernikahan pada tahun 2011. Adapun peresmian status pernikahan tersebut terjadi setelah Bambang resmi bercerai tahun 2007.

Dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari sudah memiliki seorang anak perempuan yakni bernama Khirani Trihatmodjo. Walau demikian saat awal-awal pernikahannya dengan Bambang, Mayangsari memang kerap penuh dengan kontroversi. Namun seiring waktu iapun membuktikan bahwa keluarga kecilnya saat ini hidup bahagia.

Meski sempat dituding sebagai pelakor, rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo masih terlihat adem ayam dan jauh dari isu lainnya. Keduanya bahkan terlihat harmonis.

Begitupun Mayangsari baru-baru ini akhirnya membongkar perasaannya sudah menjadi istri dari putra ketiga mantan presiden RI HM Soeharto selama 22 tahun. Ia akhirnya berani membongkar perasaannya karena selama beberapa waktu lamanya ia menuai tudingan sebagai pelakor alis perebut laki orang.

Hal itupun ia ungkapkan kala berbincang dengan Maia Estianty dalam kanal youtube MAIA ALELDUL TV, seperti lansiran Grid. Pada mulanya Maia tampak penasaran dengan perasaan Mayangsari sebelum sah secara negara sebagai istri pengusaha Bambang Trihatmodjo. Namun Mayangsari mengaku bahwa ia telah menerima segala konsekuensi. Dan menurutnya ia tidak pernah bermimpi menikah dengan seorang yang sudah berkeluarga.

Baca Selanjutnya: Perkataan Ririe Fairus yang Bikin Elus Dada, Isu Perselingkuhan Ayus

Add a Comment