Begini Respon Adik-adik Atta Halilintar yang Tidak datang Saat Lamaran Sang Kakak

adik-adik atta halilintar

PrimaBerita – Adik-adik Atta Halilintar akhirnya memberikan respon terkait ketidakhadiran mereka saat hari lamaran sang kakak. Padahal selama ini keluarga Gen Halilintar memang dikenal sebagai salah satu keluarga yang aktif di media sosial. Namun saat momen lamaran anak sulung dari Gen Halilintar, Atta Halilintar, mereka tidak terlihat dalam acara dan tidak memberikan respon apapun.

Rupanya Atta Halilintar akhir-akhir ini memang tengah terpisah dengan orang tua serta 9 orang adiknya yang berada di Malaysia. Di Indonesia, Atta hanya tinggal bersama dengan seorang adiknya yang bernama Thariq Halilintar. Oleh sebab itupun tidak lengkapnya keluarga Gen Halilintar dalam prosesi lamaran menimbulkan pertanyaan bagi para netizen. Seminggu berlalu dari acara lamaran Atta dan Aurel, akhirnya adik-adik Atta Halilintar memberikan klarifikasi melalui video yang berjudul Selamat.

“Hai… Selamat ya buat bang Atta dan kak Aurel,” seru adik-adik Atta dalam kanal youtube Gen Halilintar.

“Maaf ya dari kemarin kita nggak sempat posting-posting. Soalnya kita fokus ke perawatan mommy and daddy,” kata Sohwa dan Sajidah.

Mereka juga menjelaskan bahwa kala itu benar-benar tidak bisa bermain media sosial untuk sementara waktu. Kalaupun ada postingan itupun karena adanya kewajiban dari urusan pekerjaan oleh pihak manajemen.

“Kan kemarin habis major operation ya. Kita benar-benar off social media dan kalau ada yang posting itu juga karena kewajiban. Dan itu manajemen. Jadi kita benar-benar fokus ngerawat umi dan abi biar segera sembuh dan maksimal semuanya,” tutur Sajidah melanjutkan.

Calon adik-adik ipar Aurel Hermansyah ini juga menyampaikan kalau beberapa waktu lalu mereka baru saja berkomunikasi lewat video call. Adik laki-laki Atta, Saaih juga mengatakan kalau mereka benar-benar menjaga kedua orangtuanya supaya tidak banyak bergerak.

“Jadi sekarang mommy and daddy kita jaga-jaga dulu biar cepat sembuh dan cepat kering. Kita nggak membiarkan daddy banyak ketawa dulu, tidak terlalu banyak bersin. Kalau boleh jangan bersin dulu. Kita juga nggak biarkan daddy dan mommy berolahraga dulu,” katanya.

Add a Comment