5 Zodiak Pria yang Paling Cemburuan, Apakah Anda Termasuk?

zodiak pria paling cemburuan

PrimaBerita – Rasa cemburu merupakan hal wajar bagi semua orang. Biasanya cemburu menandakan seseorang memiliki rasa cinta pada pasangan namun bisa pula memicu pertengkaran jika berlebihan. Seperti beberapa zodiak pria ini paling cemburuan melihat sang kekasih.

Cemburu berlebihan biasanya akan menimbulkan sifat posesif terhadap pasangan. Hal ini tentu saja akan membuat pasangan merasa tidak nyaman dan hubungan menjadi terganggu.

Rasa cemburu berlebihnya terkadang membuat para pria ini jadi posesif terhadap pasangannya. Namun rasa cemburu tersebut adalah tanda bahwa ia sangat cinta pada pasangannya.

Berikut 5 Zodiak Pria yang Paling Cemburuan, Apakah Anda Termasuk?

1. Leo

Pemilik zodiak Leo biasanya adalah orang yang cukup ambisius yang berpengaruh dengan kehidupan percintaanya. Seorang pria berzodiak Leo memiliki ambisi agar hubungannya dengan sang kekasih berjalan sesempurna mungkin. Ketika pasangannya berbicara cukup intens dengan pria lain, ia akan merasa cemburu.

Sifat posesif Leo akan mulai muncul terhadap pasangannya  karena ia cukup bucin. Leo mempunyai daya tarik dengan sifat kepemimpinan alaminya. Pasangan Leo juga akan betah dengannya meskipun ia cukup cemburuan.

2. Scorpio

Pria Scorpio sangat perhatian terhadap pasangannya. Ia akan memgamati perilaku wanita yang ia cintai, sehingga tahu semua tentangnya.  Ia akan cemburu jika pasangannya dekat dengan pria lain meskipun hanya sebatas sahabat dan menjadi orang yang posesif.

Ia ingin tahu semua tentang keseharian pasangannya, bahkan akan mengikuti semua akun media sosial sang kekasih. Meski demikian ia akan memberi kepercayaan kepada pasangannya. Scorpio tidak melarang kekasihnya berteman dengan pria lain. Namun ia sulit memaafkan jika kepercayaannya dikhianati.

3. Cancer

Pria Cancer bisa menjadi sosok yang penyayang dan lemah lembut. Ia juga sangat sensitif mengenai hubungan asmara. Ia akan tahu jika pasangannya sedang ada yang mendekati. Pemilik zodiak ini akan merasa cemburu dan takut pasangannya direbut pria lain.

Sifat posesifnya akan mulai muncul dan sering bertanya kepada pasangannya. Bahkan akan menghampiri pria yang mendekati pasangannya dan mengatakan bahwa ia adalah cinta satu-satunya dari sang kekasih.

4. Taurus

Pemilik zodiak ini memiliki ambisi yang cukup tinggi, termasuk dalam hubungan asmara. Namun demikian, ambisi Taurus adalah untuk kehidupan cinta yang bahagia dengan sang kekasih. Ia akan menjadi pria yang lembut dan memanjakan pasangannya.

Hal itu ia lakukan agar kekasihnya betah padanya dan tak berpaling kepada pria lain. Maka tidak heran jika ia akan sangat cemburu ketika wanitanya dekat dengan pria lain meski hanya sebatas sahabat.

5. Aries

Ketika ada yang mendekati kekasih pria zodiak Aries ini, ia akan merasa tersaingi. Uniknya, pria Aries ini akan melakukan berbagai hal agar kekasihnya tak berpindah ke lain hati.

Berbagai ide romantis akan ia kerahkan untuk membahagiakan pasangannya. Meskipun ia terkadang merasa kesal ketika wanitanya dekat dengan teman pria. Namum ia tak akan menyerah dan menunjukkan bahwa cintanyalah yang akan jadi pemenang.

Add a Comment