5 Zodiak Paling Setia pada Pasangan, Apakah Anda Termasuk?

zodiak setia pada pasangan

PrimaBerita – Saat ini banyak orang yang tidak mempu setia, hal ini bisa anda lihat dari berbagai berita yang beredar pada media sosial. Banyak yang menguraikan kisah menyedihkan yaitu perselingkuha. Mendeteksi kesetiaan seseorang memang cukup sulit. Namun anda bisa melihat berdasarkan astrologi, ada beberap zodiak paling setia pada pasangan.

Seseorang yang tidak setia pada pasangan akan berbahaya dalam suatu hubungan. Jika seseorang terbuka tentang satu hal, mereka mungkin terbuka tentang sebagian besar hal dalam hidup mereka.

Berikut zodiak yang paling setia pada pasangan :

Cancer

Pemilik zodiak ini akan setia selama kebutuhan emosional mereka terpenuhi dan mereka merasa aman dalam hubungan.

Cancer adalah tentang menemukan belahan jiwa mereka. Mereka tidak main-main dalam hal hubungan. Selama mereka merasa pasangannya masih menghargainya, bahkan mereka tidak akan mempertimbangkan untuk menyimpang.

Scorpio

Butuh beberapa saat bagi Scorpio untuk lengah dan membiarkan seseorang mendekati mereka, tetapi begitu mereka telah membuat koneksi yang kuat, mereka sangat setia.

Namun, jika kepercayaan mereka rusak, saat itulah segalanya bisa menjadi berantakan. Scorpio tidak suka balas dendam. Ia akan memaafkan namun jangan harap untuk bisa kembali bersamanya jika anda tidak setia.

Capricorn

Capricorn mengambil komitmen dengan sangat serius dan merupakan salah satu tanda zodiak yang paling setia. Jika mereka berada dalam hubungan yang kuat, mereka mungkin sudah mulai memikirkan masa depan dan tidak ingin melakukan apa pun untuk membahayakannya.

Namun saat mereka tidak bahagia dalam suatu hubungan, kemungkinan besar akan mengakhirinya daripada selingkuh dari pasangannya. Jika hubungan bermasalah, mereka bersedia untuk memperbaikinya.

Virgo

Virgo sangat setia karena mereka tidak hanya sangat praktis, tetapi pikiran ketahuan selingkuh sangat mengerikan bagi mereka sehingga mereka tidak akan pernah melakukannya.

Taurus

Taurus cenderung sangat setia dan akan bertahan erat ketika mereka telah menemukan orang yang tepat. Tetapi karena mereka memiliki masalah kecemburuan, mereka mungkin mencurigai pasangannya tidak setia, bahkan ketika tidak ada bukti yang mendukungnya.

Jauh lebih mungkin bahwa Taurus akan menuduh pasangannya selingkuh daripada sebenarnya menipu diri sendiri.

Add a Comment