5 Drakor Baru Siap Tayang Maret 2021

drakor baru siap tayang

PrimaBerita – Memasuki bulan maret 2021, setidaknya ada 5 drakor (drama Korea) baru yang siap tayang untuk anda tonton. Meski demikian beberapa judul mungkin sudah tidak asing lagi karena merupakan kelanjutan drama sebelumnya.

Bagi pecinta Korea, drakor terbaru memang selalu dinanti-nantikan. Tak hanya karena para pemainnya yang berhasil memuaskan pandangan namun juga alur cerita drakor. Kebanyakan alur cerita drama Korea selalu berhasil membuat baper penonton alias terbawa perasaan. Yuk langsung saja intip drakor apa saja yang siap tayang bulan maret 2021 ini!

1. Mouse

Sebelumnya film thriller pembunuh berantai berjudul Mouse ini sudah terjadwal akan tayang pada akhir februari. Namun akhirnya berubah tayang ke awal bulan maret. Lee Hee-joon berperan sebagai partner lamanya, Go Moo-chi untuk mulai menyelidiki seluk beluk yang membuat psikopat kejam.

2. Navillera

Seorang pria muda nampak menghindari aktivitas olahraga karena menyukai ballet setelah kematian ibu balerina. Pada perusahaan baletnya, ia (Song Kang yang berperan sebagai Lee Chae-rok) menjadi mentor yang tidak biasa bagi Shim Deok-chool. Padahal Deok-chool merupakan pensiunan kantor pos yang sudah berusia 70 tahun yang berkeinginan memenuhi impian seumur hidupnya untuk belajar ballet. Drama ini akan tayang pada 22 maret 2021 dalam stasiun tvN.

3. Love Alarm Season 2

Love Alarm Season 2 merupakan kelanjutan dari musim pertamanya yang tayang pada 2019 lalu. Film ini terangkat dari serial weebtoon dengan judul yang sama pula. Yang membuat drakor ini semakin dinanti-nantikan adalah sosok Kim So-hyun yang kembali berperan sebagai bintang utama dalam pusat cinta segitiga. Akan tayang dalam saluran netflix pada 12 maret 2021.

4. Oh My Landlord

Drakor baru yang siap tayang selanjutnya pada bulan ini berjudul Oh My Landlord. Lee Min-ki dan Nana menjadi bintang dalam drama komedi romantis yang satu ini. Lee Min-ki yang memerankan Han Bi-soo merupakan seorang penulis thriller nomor satu Korea sedangkan Nana (Oh Joo-in) menjadi aktris populer. Tayang pada 24 maret pada televisi MBC.

5. Revolutionary Sisters

Drama ini akan tayang pada 13 maret 2021 pada stasiun televisi Korea KBS2. Alur ceritanya mengisahkan tentang dendam keluarga yang menyebabkan konfrontasi yang meledak-ledak. Dalam proses perceraian yang berantakan, seorang ibu meninggal dan meninggalkan suami serta 4 orang anak perempuan. Namun semuanya menjadi tersangka dalam kematian si ibu. Meski demikian drama ini juga termasuk ke dalam drama komedi.

Add a Comment