4 Varian Toast Gulung Untuk Camilan Sore yang Mudah Dibuat

camilan toast gulung

PrimaBerita – Toast gulung cocok anda konsumsi sebagai camilan bersantai di sore hari. Namun jika anda tidak menemukannya dari penjual maka anda bisa membuatnya sendiri. Aneka toast gulung berikut ini tidak kalah lezat dari toast gulung yang dijual di pasaran.

Salah satu toast gulung yang terbilang praktis dan menggoyang lidah yaitu menggunakan selembar roti dengan olesan selai serta topping berupa buah, keju, atau ham. Semakin mantap lagi jika anda menambahkan toast gulung dengan hangatnya teh atau kopi.

4 Varian Toast Gulung Untuk Camilan Sore Hari

  • Blueberry Cream Cheese Toast Roll

Buah blueberry segar berpadu dengan cream cheese serta selai maka akan menjadi isian yang sangat menggiurkan. Anda pun bisa semakin menambah kelezatan dengan taburan gula pasir. Bagi anda yang bingung dengan cara membuatnya anda bisa memipihkan roti tawar kemudia olesi dengan cream cheese selai blueberry. Kemudian tata potongan buah blueberry atau blueberry utuh ke dalam isian. Gulunglah dengan rapi sebelum anda panggang.

  • Sausage Toast Roll

Pilihan lainnya yang bisa anda buat sendiri yaitu sausage toast roll. Bahan-bahan yang perlu anda sediakan dalam membuat camilan ini yakni roti tawar, sosis, madu, serta butter. Olesi roti tawar terlebih dahulu dengan butter lalu tuang madu secara merata. Gulung dan panggang sampai permukaan roti tawar terasa gurih.

  • Ham Cheese Toast

Ham cheese toast roll menjadi teman yang sangat menggairahkan saat bersantai pada waktu sore hari. Anda juga bisa menyuguhkan makanan ini kepada keluarga sebagai hidangan kumpul keluarga. Untuk membuatnya anda perlu menggulung roti tawar dengan lembaran ham serta keju mozarella. Setelah itu pangganglah hingga berwarna agak kecokelatan dan sisinya terasa gurih.

  • Pumpkin Cheesecake Toast Roll

Mungkin anda perlu menambahkan labu kuning kukus yang sudah matang. Lalu campurkan dengan cream cheese sebagai olesan toast gulung. Selain itu taburan gula halus juga campur dengan bubuk kayu manis untuk memperkaya rasa. Sajian ini sangat cocok menemani waktu senggang anda sambil menikmati sore hari.

Add a Comment