4 Mobil Ini Sudah Terjual dengan Harga Tertinggi di Dunia Lho

harga tertinggi mobil

PrimaBerita – Ada beberapa mobil yang sudah terjual dengan harga tertinggi di dunia. Kendati demikian, mungkin sebagian orang menganggapnya sudah tidak heran lagi. Sebab mobil merupakan salah satu barang yang teranggap sebagai barang mewah dan menjadi idaman banyak orang. Karena belum orang memiliki mobil.

Mobil menjadi idaman banyak orang lantaran kecepatan dan kenyamannya saat bepergian. Oleh sebab itu hal ini menjadi indikator penentu harga jual mobil. Selain itu mobil juga bukan hanya berfungsi sebagai alat tansportasi saja melainkan banyak yang menjadikannya sebagai investasi maupun sekedar koleksi. Tak ayal bila harga mobil yang fantastis selalu menjadi perhatian.

Berikut terdapat 4 mobil paling mahal atau yang memiliki harga tertinggi di kelasnya masing-masing melansir dari Ape to Gentlement.

Mobil ferrari asal pabrikan Italia ini memegang rekor sebagai mobil termahal di dunia dalam 2 kelas berbeda. Adapun mobil sport klasik ini memiliki harga yang fantastis bukan karena kapasitas mesinnya akan tetapi karena sejarahnya. Mobil ini pernah menjuarai hampir 300 kompetisi balap seluruh dunia, mulai dari tour de France tahun 1964 hingga Le Mans.

  • Bugatti La Voiture Noire

harga tertinggi mobil

Harga hypercar ini tercatat juga memiliki harga yang paling mahal. Bugatti La Voiture Noire saat perilisannya tahun 2019 lalu terjual dengan harga 18 juta dolar AS atau sekitar Rp 263 miliar. Sebelumnya, pemain sepak bola tersohor, Cristiano Ronaldo sempat digadang-gadang sebagai pemiliknya namun hingga saat ini belum ada publikasi secara resmi.

  • Mercedes-Benz W196

Mobil balap Formula One yang satu ini bisa menjadi koleksi dan investasi yang sangat mahal. Bahkan harga termahal untuk unit mobil Mercedes-Benz W196 ini yakni Mercedes-Benz W196 1954. Harganya mencapai USD 29,6 juta atau hampir Rp 300 miliar saat masuk dalam pelelangan Goodwood Festival of Speed tahun 2013 silam.

  • Aston Martin DBR1

Mobil paling mahal selanjutnya yaitu Aston Martin DBR1. Industri otomotif Inggris pernah merajai dunia dengan berbagai keluaran terbaiknya yang juga berkelas. Pabrikan Aston Martin bahkan menjadi pemegang rekor mobil termahal Inggris. Mobil lawas yang ini berhasil menembus harga USD 22,5 juta kala itu atau sekitar Rp 296 miliar.

Itulah beberapa mobil yang memiliki harga yang fantastis ketika laku terjual.

Add a Comment