Terciduk, Jennie Blackpink Pacaran dengan G-Dragon Sudah Setahun?

jennie blackpink pacaran dengan g-dragon

PrimaBerita – Heboh kabar salah salah satu member Blackpink, Kim Jennie atau Jennie Blackpink pacaran dengan G-Dragon Big Bang setelah Dispatch merilis informasi tentang keduanya. Sumber menyebut bahwa keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dalam kediaman mewah milik G-Dragon. Bahkan kabar yang lebih menghebohkan lagi Jennie dan G-Dragon sudah menjalin asmara selama setahun belakangan. Mereka menjalin asmara secara sembunyi-sembunyi.

Biasanya Jennie akan berkunjung ke kediaman G-Dragon setelah menyelesaikan aktivitasnya bersama Blackpink. Kini hubungan G-Dragon dan Jennie Blackpink pun sudah menjadi rahasia umum dalam lingkup YG Entertainment. Tak hanya itu, ibu Jennie juga mengaku senang karena G-Dragon dapat menjaga sang putri dengan baik.

“Banyak orang di YG Entertainment yang mengetahui soal hubungan mereka. Ibu Jennie juga tahu soal hubungannya dengan G-Dragon,” ungkap sumber.

Berikut sejumlah fakta terkait kedua artis asal Korea Selatan, G-Dragon dengan Jennie Blackpink yang sedang hangat terkabar telah pacaran selama 1 tahun.

Sebelum berhembus kabar G-Dragon pacaran dengan Jennie Blackpink, sebenarnya keduanya telah lama kenal. Bahkan G-Dragon dan Jennie memiliki hubungan seperti kakak adik. Namun kini bukan lagi sebagai kakak adik melainkan sebagai pasangan kekasih. Keduanya sering bertemu dalam penthouse G-Dragon.Dispatch melaporkan bahwa mobil Jennie juga telah terdaftar dalam villa mewah milik G-Dragon yang kabarnya untuk masuk ke rumah harus melampaui proses verifikasi yang lebih intens.

  • Jennie Blackpink Pernah Tampil dalam Video Klip G-Dragon

Pada tahun 2012, Jennie Blackpink pernah tampil dalam video klip G-Dragon berjudul That XX. Kala itu Jennie belum debut sebagai member Blackpink. Namun selang satu tahun dari video klip, G-Dragon mengajak Jennie untuk berkolaborasi dalam lagu berjudul Black. Untuk mempromosikannya, keduanya beberapa kali tampil bersama dalam acara musik televisi.

  • Rutinitas Pacaran Jennie dan G-Dragon

Secara sembunyi-sembunyi, member Blackpink dan member Big Bang itu memiliki rutinitas pacaran. Walau sedang tidak ada kegiatan promosi, Jennie tetap pergi ke rumah G-Dragon. Sementara G-Dragon pernah kedapatan menemui Jennie saat promosi. Bahkan tahun lalu G-Dragon muncul ke lokasi syuting video klip Blackpink untuk memberikan dukungan pada sang kekasih.

Add a Comment