Tanpa Harus Follow, Cara Kepoin Akun Instagram Private

cara kepoin instagram private

PrimaBerita – Tanpa harus follow sebenarnya ada cara yang bisa kita lakukan untuk kepoin akun instagram private (terkunci). Sebab rasa penasaran terhadap seseorang memang bisa muncul kapan saja. Namun meski demikian jika ingin melakukan segala sesuatu sebaiknya perlu hati-hati demi meminimalisir dampak.

Sebagai pengguna instagram, sejatinya orang-orang dapat dengan bebas mencari tahu akun milik orang lain. Tetapi kendala yang paling sering muncul yaitu ketika hendak melihat akun instagram orang lain, namun akun tersebut justru memprivasikannya. Nah dari sinilah muncul rasa penasaran yang semakin menggebu-gebu. Terlebih ketika orang tersebut tidak mau menyetujui permintaan mengikuti akunnya.

Kendati demikian, merangkum dari IDN Times ada cara lain yang sebenarnya sah-sah saja untuk anda lakukan ketika ingin kepoin akun instagram private. Berikut deretan tahapan atau cara yang bisa anda simak dengan seksama.

1. Buka Situs PrivateInstaViewer.com

Melalui situs ini, pengguna bisa melihat unggahan akun yang terkunci. Kemudian saat akan menggunakannya, pengguna juga akan diminta untuk mengetikkan nama akun yang terkunci atau akun yang membuat penasaran.

2. Menjawab Beberapa Pertanyaan

Setelah membuka situs tadi anda juga harus menjawab beberapa pertanyaan untuk proses lanjutan. Adapun pertanyaan pertama yang harus anda jawab berupa pembuktian bahwa anda benar-benar manusia dan buka bot.

3. Mengisi Data Lainnya

Kemudian usai menyatakan anda benar manusia maka hal selanjutnya yaitu menjawab pertanyaan gampang dan mengisi data lainnya. Contoh pertanyaannya yakni seperti apa makanan ringan favorit anda. Setelah ini barulah mulai mengisi data lainnya. Situs akan meminta data yang boleh terbilang lebih privasi karena meminta data-data seperti nama, nomor ponsel, alamat email, bahkan alamat rumah beserta kode pos.

Namun bagaimanapun melakukan segala sesuatu tetaplah selalu waspada dan sebaiknya jangan gegabah. Alangkah lebih baik bila anda mengikuti (follow) akun privasi tersebut seperti pada umumnya. Lalu tunggu hingga akun menerima permintaan mengikuti anda. Karena cara ini memang tergolong lebih aman. Melansir dari Refinery29, pihak instagram mengatakan kalau data pengguna sangatlah penting.

Add a Comment