Tanda-Tanda Anda Hanya Dimanfaatkan Pasangan

tanda-tanda hanya dimanfaatkan pasangan

PrimaBerita – Apakah anda merasa alam hubungan anda ada manipulasi. Hati-hati mungkin saja pasangan anda sedang memanfaatkan anda. Ketahui tanda-tanda anda hanya dimanfaatkan oleh pasangan.

Ketika anda menemukan bahwa anda telah  dalam posisi seperti itu, maka inilah saatnya untuk meninggalkan hubungan. Tetapi jika anda ingin hubungan berjalan baik, bicarakan hal ini dengan pasangan untuk menyelesaikan masalah.

Dalam sebuah hubungan ada teori yang menyatakan bahwa manusia terbagi ke dalam tiga kategori, yaitu pemberi (givers), penerima (takers), dan penyeimbang (matchers).

Salah satu tipe pasangan yang dapat membahayakan hubungan adalah takers. Orang yang menjalin hubungan dengan para takers ini biasanya cenderung pasangan manfaatkan.

Jika givers atau pemberi adalah orang yang senang memberikan kasih sayang dan memastikan orang yang ia sayangi baik-baik saja, takers atau penerima merupakan kebalikannya. Namun bagaimana anda bisa yakin jika pasangan anda benar-benar memanfaatkan anda. ?

Berikut tanda-tanda Anda Hanya Dimanfaatkan Pasangan

Tidak dapat Menentukan Hubungan

Anda tidak mengerti bahwa anda dan pasangan anda sedang menjalani hubungan yang serius, atau santai atau hanya menggoda.

Anda menunggu panggilan teleponnya dan tidak tahu apakah da benar-benar berkencan dengan orang lain. Segalanya tampak sangat tidak pasti dalam hubungan itu.

Tidak Mengetahui Perasaan Anda

Dalam sebuah hubungan, anda perlu menanyakan kebutuhan anda tetapi tidak pernah mendapatkan jawaban untuk itu. Pasangan Anda tidak menunjukkan kesediaan untuk mengetahui perasaan anda.

Selalu Berbicara Tentangnya

Dalam percakapan juga, ia akan berbicara tentangnya sendiri seperti pekerjaan, karier, teman, perencanaan, dan lainnya. Tetapi mereka tidak menanyakan hal-hal dan perencanaanmu. Ini hanya tentang mereka.

Hanya Anda yang Berusaha

Anda adalah orang yang akan selalu berusaha untuk menjalin hubungan. Misalnya, anda adalah orang yang membuat rencana dan melakukan panggilan untuk berbicara dengannya. Tetapi ia tidak melakukannya, yang mana seharusnya ada timbal balik dalam hubungan tersebut.

Menjadi Pasif Agresif

Ketika ia meminta sesuatu, maka anda cenderung menunjukkan agresi pasif dalam percakapan. Sebab, secara tidak sadar, anda juga tahu bahwa dirimu sedang menjadi korban dan berada dalam hubungan yang tidak sehat.

Add a Comment