Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Ucapan Yuni Shara Bikin Netizen Salah Fokus

ulang tahun raffi dan nagita

PrimaBerita – Tanggal 17 februari merupakan peringatan hari ulang tahun pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Oleh karena itu pada hari ini banyak netizen yang turut melontarkan ucapan selamat beserta doa-doa kepada Raffi dan Nagita pada momen pertambahan usia pasangan tersebut. Rekan artis juga turut mendoakan yang terbaik buat pertambahan usia keduanya.

Lantas dari banyaknya ucapan-ucapan kepada Raffi Ahmad dan Nagita, Yuni Shara tiba-tiba jadi sorotan netizen. Padahal Yuni Shara hanya meninggalkan ucapan singkat berupa selamat ulang tahun yang tertuju kepada akun instagram @raffinagita1717.

Hal ini bermula dari unggahan aktor Gading Marten. Dalam foto yang ia unggah tersemat kalimat yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Raffi dan Nagita.

“Happy bday buat sayang-sayangnya aku… My fav couple @raffinagita1717 sehat-sehat ya kalian.. Terus jadi berkat buat banyak orang… Love you always (emoticon),” tulis Gading Marten.

Sejak terunggah sekitar 7 jam yang lalu, unggahan Gading Marten ini pun telah mendapat lebih dari 600 komentar. Yang salah satunya yaitu komentar dari mantan kekasih Raffi Ahmad, Yuni Shara. Namun Yuni Shara tidak berkata banyak. Penyanyi berusia 48 tahun tersebut hanya meninggalkan ucapan singkat berupa selamat ulang tahun yang tertuju kepada akun @raffinagita1717.

“Happy birthday @raffinagita1717,” tulis Yuni Shara secara singkat pada kolom komentar (17/2/2021).

Melihat nama Yuni Shara dalam kolom komentar unggahan akun @raffinagita, sejumlah warganet pun menjadi penasaran dan bahkan mencoba menggoda Yuni Shara. Mereka turut membalas komentar Yuni Shara dalam unggahan foto instagram Gading Marten.

“@yunishara36 ciiiieeeeeee,” tulis akun @ann***

“@yunishara36 sekarang atau 50 tahun lagi,” kata pemilik akun lainnya.

“Mbak Yuni proud of you gitu juga sama a Raffi dan mbak Gigi. Sesudah bertahun-tahun seperti ini tidak ada lagi yang harus dipermasalahkan toh semuanya udah jadi masa lalu. Dan semua orang punya masa lalu masing-masing,” imbuh pemilik akun @ta***.

“@yunishara36 kok komennya di sini, gak ucapin langsung,” seru pemilik akun @sit***

Add a Comment