Pernah Dibanting Suami, Nindy Ayunda Bicara Soal Wanita Kuat

nindy ayunda dibanting suami

PrimaBerita – Beberapa waktu lalu terungkap bahwa Askara Parasady Harsono pernah begitu kasar terhadap istrinya Nindy Ayunda, seperti dicekik hingga dibanting oleh sang suami. Sehingga Nindy pun mengalami kasus KDRT alias kekerasan dalam rumah tangga.

Kini kabarnya Nindy Ayunda yang pernah dibanting sang suami tengah menjalani proses cerai. Proses perceraian tersebut telah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski suami Nindy, Askara Parasady Harsono terlibat kasus KDRT terhadap Nindy namun juga terlibat kasus hukum lainnya yakni narkoba dan kepemilikan senjata api.

Satu per satu deretan masalah tersebut nampaknya terselesaikan oleh Nindy. Dalam media sosial instagram, Nindy Ayunda menyebut soal wanita kuat.

“Wanita itu kuat. Kuat raganya. Tapi tidak jiwanya,” tulis Nindy belum lama ini.

Dalam unggahannya, Nindy Ayunda menuliskan perihal wanita kuat sekaligus memamerkan posenya saat berada pada sebuah lokasi pantai.

Sebelumnya nama Nindy Ayunda memang menjadi sorotan netizen lantaran kasus yang ia alami. Tapi secara perlahan Nindy juga bersyukur karena bisa keluar dari masalahnya. Melansir dari sumber, ia bahkan menyebut bahwa akhirnya Tuhan mengungkap kejelekan orang yang menyakitinya tanpa harus membuat tangannya kotor.

“Terima kasih ya Allah engkau perlihatkan kelicikannya, mereka yang selalu menzalimi aku dari dulu.Diamku selama ini dan engkau tunjukkan perbuatan mereka,” seru Nindy dalam postingannya.

Bukan hanya itu, Nindy juga bertekad untuk tidak bungkam lagi.

“Untuk kali ini, tak akan lagi aku diam. Sudah saatnya tunjukkan siapa mereka,” sambung Nindy Ayunda.

Sementara itu suami Nindy Ayunda yakni Askara Parasady Harsono sedang mendekam dalam penjara karena kasus narkoba dan kasus kepemilikan senjata api ilegal. Sebelumnya selang beberapa hari saat Askara tertangkap oleh pihak yang berwenang, Nindy pun langsung mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Laporan Nindy Ayunda kala itu cukup mengagetkan. Ia melapor ke pihak polisi karena adanya kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Kabar KDRT yang Nindy alami semakin parah pada tahun 2020 lalu.

Add a Comment