Netizen Menggoda, Gara-gara Unggahan Ini Dimas Beck Disebut Pacari Luna Maya

unggahan dimas beck

PrimaBerita – Unggahan Dimas Beck mendapat sorotan netizen. Bahkan banyak warganet yang tengah menyandingkan pria tampan ini dengan model sekaligus artis Luna Maya. Publik pun menduga bahwa antara keduanya sedang terjadi jalinan asmara. Benarkah kabar tersebut?

Dugaan semakin kuat setelah unggahan foto terbaru Dimas Beck pada laman instagramnya. Dalam keterangan fotonya,Dimas menyematkan keterangan yang agak mesra seolah tertuju pada seseorang.

“Suatu hari, akan akan ajak kamu keliling dunia. Kita berdua (emotikon bulan, bumi, bintang),” tulis @dimasbeck.

Melihat hal ini netizen tidak berlalu begitu saja. Para netizen menduga bahwa keterangan foto alias caption manis itu tertuju pada seorang wanita yakni Luna Maya. Hal itu karena pemilik akun @dimasbeck menyelipkan emotikon bulan dalam captionnya. Bulan sendiri merupakan panggilan Luna Maya karena nama Luna dalam bahasa latin memiliki arti bulan. Lantas netizen pun langsung berbondong-bondong menggoda aktor kelahiran 1988 tersebut.

“Pas liat gambar bulan.. Otak gw mengarah ke mba Lunamaya,” tulis seorang pemilik akun.

“Asik buat kak Luna tuh,” kata @almera0389.

“Pasti Lunamaya,” tulis pemilik akun lain.

Tidak hanya mengarahkan kepada Luna Maya namun unggahan tersebut juga menurut netizen merupakan sebuah kode untuk Luna Maya.

“Cie pake kode bulan (kakluna) cukup pintar,” sahut akun lainnya.

“Itu ada lambang bulannya berarti Luna Maya ..Asyikk berjodoh,” tulis @mariamerry77.

Selain itu Luna Maya juga sempat kedapatan meninggalkan komentar pada unggahan Dimas Beck. Kemudian netizen pun menyambut komentar tersebut dan langsung membanjiri doa agar keduanya berjodoh.

“@lunamaya semoga jodoh ya, amin yr,” doa dari warganet.

“@lunamaya cuma bisa mendoakan semoga kak Luna sama @dimasbeck berjodoh,” ucap akun lainnya @isty.tya.

Belakangan status hubungan Luna Maya dengan Beck memang sedang mendapat sorotan netizen. Nama aktor kelahiran 1988 itu tiba-tiba saja ramai menjadi perbincangan warganet dalam media sosial. Terlebih beberapa video yang memperlihatkan keduanya membuat netizen beranggapan mereka sedang menjalin hubungan asmara.

Baca Selanjutnya: Wabah Corona, Luna Maya Liburan ke Brazil

Add a Comment