Ini Zodiak Yang Paling Sulit Dapat Teman, Terlalu Tertutup

zodiak sulit dapat teman

PrimaBerita – Dalam mendapatkan seorang teman, setiap orang memiliki caranya masing-masing. Ada tipe orang yang mudah bergabung dengan orang lain sehingga cepat mendapat teman. Ada pula sebaliknya yang tertutup.ย  Seperti beberapa zodiak ini paling sulit dapat teman karena pemalu dan tertutup.

Hal seperti ini bisa anda tebak dari kepribadian zodiak mereka loh. Mengetahui sikap seseorang dalam berteman merupakan hal yang penting juga agar anda tahu karakter orang yang sedang berteman dengan anda saat ini.

Berikut Zodiak Yang Paling Sulit Dapat Teman

Virgo

Pada peringkat pertama, ada Virgo. Zodiak ini yang paling sulit dalam mendapat teman. Tapi tunggu dulu, alasan zodiak yang satu ini susah berteman adalh karena sifatnya yang pemalu dan tertalu tertutup pada orang yang ia kenal. Ia tipe orang yang canggung saat bertemu dengan orang baru.

Apalagi, ia sering memiliki kesan menghindar dan tak ingin ada orang yang mengganggunya sehingga ia tidak tampak ramah bagi orang lain. Jadi tidak heran jika Virgo hanya memiliki beberapa teman saja dan biasanya sulit memulai pertemanan, kecuali ia dikenalkan temannya.

Aquarius

Peringkat kedua ada zodiak Aquarius. Sepertinya tak mengejutkan, karena pada dasarnya Aquarius memang bukan tipe orang yang mudah terbuka pada orang yang baru ia kenal. Bahkan cenderung menunjukkan kesan dingin, jutek dan cuek dari luar. Sehingga orang takut ingin mendekat dan mengajaknya bicara. Padahal jika menyapa dan mengajaknya bicara duluan, ia akan menunjukkan sikap ramah dan terbuka. Orang-orang hanya sering salah sangka saja padanya.

Pisces

Urutan ketiga adalah zodiak Pisces. Sebenarnya ia tipe orang yang punya kualitas luar biasa sebagai teman. Namun yang menjadikannya susah mendapatkan teman adalah karakternya yang peragu dan pesimis. Ia tak yakin orang lain akan menyukainya.

Ia lebih memilih diam dan menutup diri di pojok sambil mengamati orang-orang di sekitarnya. Pisces juga termasuk orang yang permisif, yang mana membuatnya sering bertemu dengan orang-orang yang tak tulus menjadi temannya.

Capricorn

Alasan Capricorn sering mengalami kesulitan menjalin pertemanan adalah sikapnya yang tertutup, kaku dan pesimis. Ia selalu menunjukkan sikap menghindar atau memberi jarak sehingga orang lain ragu untuk mendekat lebih jauh.

Padahal jika mengenal lebih dalam, Capricorn sebenarnya merupakan teman yang berhati hangat dan menghargai persahabatan. Ia hanya butuh waktu untuk bisa membuka dirinya pada orang baru.

Add a Comment