Dihamili Mantan Pacar, Irene Agustine Sebut Suami Sebagai Penyelamat

irene agustine dihamili mantan pacar

PrimaBerita – DJ Irene Agustine mencuri perhatian publik lantaran kabarnya sempat dihamili sang mantan pacar. Kisah pilu inipun sebagai salah satu fase terpuruknya karena sudah hamil sebelum menikah.

Awalnya Irene telah berencana untuk menikah dengan sang mantan alias ayah kandung dari calon buah hatinya. Akan tetapi perihal rencana itu menjadi gagal karena ia tidak ingin berpindah keyakinan. Irene dengan sang mantan kekasih memiliki perbedaan agama atau keyakinan. Melansir dari sumber, ia mengatakan bahwa ia sangat enggan untuk pindah keyakinan dan mengikut keyakinan sang mantan.

“Kenapa gue mau menikah, karena gue punya anak sama mantan gue ini. Tapi beda agama dan guedisuruh masuk ke agama mereka. Sementara gue enggak mungkin banget pindah agama,” curhat wanita yang sejak remaja sudah memiliki impian untuk menjadi seorang DJ.

Namun tampaknya Irene Agustine ternyata juga sempat galau. Pada sisi lainnya, Irena mengaku tidak ingin anaknya lahir tanpa ayah.

“Gue enggak masalah nikah beda agama sebenarnya. Tapi gue enggak mau keluar dari agama gue,” katanya.

Lantas ketika memutuskan hal tersebut, Irene sendiri mengaku tidak menyesalinya. Terlebih menurutnya sosok sang mantan kekasih bukanlah orang yang bisa bertanggungjawab. Bahkan untuk biaya persalinan pun ia sendiri yang tanggung.

“Untung banget gue enggak jadi nikah dengan mantan gue. Gue hampir mau kasih semua tabungan gue selama ini untuk mantan gue. Untuk modal usahadia,” bebernya.

Kini Irene Agustine telah berbahagia dengan suaminya, seorang youtuber bernama Bimo PD. Meski kondisi Irene Agustine sudah hamil di luar nikah karena dihamili sang mantan pacar, namun ketika bertemu Bimo PD justru mau menerimanya.

“Untung banget gue ketemu Bimo. Pas gue bilang gue punya anak,dia pun bilang ‘ayuk kita rawat anak itu bareng-bareng’. Gue langsung nangis di situ. Bimo juga menerima anak gue kayak anaknya sendiri,” pungkas DJ Irene Agustine.

Irene Agustine merupakan wanita kelahiran Jambi 16 agustus 1997 dan pernah mengikuti ajang DJ Hunt Miss Popular.

Add a Comment