Demi Bathub Mewah Ini, Syahrini Rela Menunggu 1 Tahun

bathub mewah syahrini

PrimaBerita – Baru-baru ini Syahrini memamerkan bathub mewah yang ia pesan dari Tokyo, Jepang. Istri dari Reino Barack itu rela menunggu satu tahun untuk bathup tersebut. Ia memperlihatkan bak mandi barunya itu lewat Instagram Story-nya.

Dalam Insta story-nya itu ia memperlihatkan bathup yan terbuat dari mutiara asli. Tidak lupa, ia juga menambahkan keterangan dalam videonya tersebut.

Syahrini sudah menunggu satu tahun untuk bathub mewah tersebut

“”Ini dia yang ditunggu-tunggu. Yeay.. Customized Real Pearl, Special Design for Rin-Chan & Reino-Kun,” keterangan video Syahrini.

Bathtub berbentuk bulat tersebut pun sangat mewah dan pastinya sangat spesial. Karena bathup tersebut ia  pesan khusus, pada salah satu sisi bathtubnya tertulis logo SYRB yang artinya Syahrini Reino Barack.

Masih dalam video Instagram Story-nya itu, Syahrini juga menjelaskan bahwa ia telah menunggu-nunggu bathtub tersebut. Syahrini mengaku bahwa ia menunggu bathtub tersebut selama satu tahun.

“Setelah menunggu 1 tahun. Akhirnya.. Yeay,” tulis Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack saat ini tengah berada di Jepang. Ia sudah berada di Tokyo sejak tahun baru kemarin.

Momen kebersamaannya bersama sang suami pun ia abadikan dalam Instagramnya. Ada beberapa momen mesra saat Syahrini dan Reino Barack bermain salju Jepang.

Dalam foto-fotonya pada salju tersebut, bahkan ada satu foto paling mesra, yakni Reino mencium bibir Syahrini. Syahrini menceritakan bahwa saat itu ia terpeleset karena salju yang membuat maskernya terbuka.

“Suamipun Dengan Cekatan Menghangatkan Bibir Istri Dengan Sebuah Kecupan … Owghhh Sayaaaangggggg,” tulis pelantun Sesuatu itu.

Sejak Desember 2020 lalu, pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack ini sudah berada di Jepang. Keduanya pun kerap mengunggah kebersamaan. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini terlihat mengunggah beberapa foto saat ia tengah menggunakan kimono atau pakaian khas Jepang. Tak sendiri, dalam salah satu unggahannya juga terlihat sang suami, Reino Barack yang kompak menggunakan kimono senada.

Potret wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini saat menggunakan kimono pun berhasil mencuri perhatian publik. Tak sedikit pula netizen yang memberikan pujian atas penampilan Syahrini saat menggunakan pakaian tradisiona khas Jepang tersebut.

Add a Comment