Ciri-Ciri Pasangan Anda Selingkuh, Pahami Biar Tidak Tertipu

ciri-ciri pasangan selingkuh

PrimaBerita – Dugaan perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan pemain keyboardnya itu kini sedang hangat untuk publik perbincangkan. Tentu akan muncul pertanyaan dalam benak anda, apakah pasangan saya setia atau tida?. Untuk menjawab hal tersebut berikut ciri-ciri pasangan anda selingkuh.

Meskipun tanda pada setiap orang itu berbeda-beda. Tetapi biasanya orang yang selingkuh memiliki kesamaan sikap yang perlu anda pahami agar anda tidak menjadi korban perselingkuhan.

Berikut Ciri-Ciri Pasangan Anda Selingkuh, Pahami Biar Tidak Tertipu :

Kurang perhatian

Hubungan anda yang awalnya manis dan harmonis tiba-tiba menjadi hambar perlu untuk anda pertanyakan. Pernahkan anda merasa sering bersama pasangan tapi anda kesepian?. Bisa jadi anda kurang mendapat perhatian dari pasangan anda.

Kurangnya perhatian bisa anda lihat dari sikap pasangan yang tidak tertarik untuk memulai suatu obrolan. Tidak mau mendengarkan saat pasangan bercerita dan selalu terlihat sibuk dengan urusannya sendiri.

Jika anda menemukan perubahan sikap tersebut pada pasangan anda, tidak ada salahnya jika anda mencurigai pasangan anda.

Sering menyebut nama seseorang

Seseorang yang berselingkuh biasanya akan kerap menyebutkan nama seseorang atau lawan jenis secara tiba-tiba, bahkan saat sedang bersama kekasihnya. Hal ini tidaklah ia buat-buat, namun alam bawah sadarnya yang membentuknya bertingkah seperti itu.

Seseorang akan cenderung membicarakan sesuatu yang menarik baginya. Jadi, jika pasangan anda sering menyebutkan nama seseorang dan itu terjadi secara berulang. Maka patut anda curigai jika nama tersebut ialah nama selingkuhannya.

Menjadi Agresif

Sesorang yang menyembunyikan sesuatu dalam sebuah hubungan, seperti perselingkuhan akan menjadi tidak tenang. Mereka juga bisa menjadi seseorang yang agresif, hal ini bisa anda lihat dari nada bicaranya yang tinggi atau marah saat pasangannya menanyakan sesuatu.

Hal ini disebabkan karena ia merasa dipojokkan, atau selalu merasa dituduh. Akhirnya, pasangan seperti ini hanya akan bertengkar terus-terusan.

Menjadi Penuh Rahasia

Pasangan manda menjadi memiliki banyak rahasia, yang tadinya pasangan anda tidak pernah mengunci ponselnya menjadi sangat hati-hati saat memegang ponselnya.

Biasanya sebelum bertemu pasangan, mereka akan mengosongkan ruang pesan pada ponselnya atau menghapus riwayat pencariannya.

Jika sudah seperti ini, bukanlah pertanda baik dalam sebuah hubungan. Pasangan seperti apa yang menyembunyikan segala seuatu dari pacarnya sendiri? Ini bisa jadi tanda bahwa pasangan anda memang benar berselingkuh.

Add a Comment