Bak Istana, Ternyata di Rumah Mewah Aleta Molly Terdapat Kuburan Khusus

terdapat kuburan di rumah Aleta Molly

PrimaBerita – Penyanyi Aleta Molly akhir-akhir ini sedang mendapat sorotan netizen lantaran tajir dan bentuk rumahnya yang mewah namun di balik kemewahan tersebut terdapat pula sebuah lokasi untuk kuburan di sekitar rumah Aleta Molly. Hal ini terungkap dari aktor Boy William melalui kanal youtubenya yang berkesempatan berkunjung ke rumah sang penyanyi.

Boy pun lantas takjub melihat kondisi rumah Aleta. Pasalnya rumah Aleta punya berbagai fasilitas mewah, seperti kolam renang, salon, tempat gym, hingga lapangan golf, dan pacuan kuda pribadi. Bahkan dalam area rumah Aleta juga terdapat kantor serta lokasi untuk kegiatan workshop. Saking takjubnya melihat rumah Aleta Molly, Boy William sampai menyebut rumah perempuan 20 tahun tersebut bagaikan dunia fantasi.

Namun siapa sangka ada juga lokasi kuburan. Hal ini terketahui saat Boy William penasaran akan situasi rumah Aleta.

“Di rumah kamu ada apa lagi?” tanya pria berusia 29 tahun tersebut.

“Ada kuburan,” jawab Aleta.

“No,” kata Boy William kaget.

“Iya,” imbuh Aleta kemudian.

Setelah menelusuri langsung ke lokasi kuburan, ternyata kuburan yang Aleta maksud adalah kuburan kucing.

“Nah, ini kak, kuburannya kucing,” kata Aleta Molly.

“Oh ini kuburan kucing. Kukira kuburan manusia,” kata Boy.

Lantas Boy William menanyakan alasan tersedianya lokasi untuk kuburan khusus kucing di rumah Aleta Molly. Bahkan pada pusara juga tampak nama-nama kucing tersebut layaknya kuburan pada umumnya.

“Kenapa sampe ada kuburan kucing?” tanya Boy William.

“Karena saking setianya mamaku sama hewan ya gitu,”

Keluarga Aleta sendiri terutama sang ibunda ternyata pecinta hewan kucing dan ada sekitar 100 hewan kucing yang mereka pelihara. Aleta juga menjelaskan awalnya mereka hanya memelihara kucing anggora saja. Seiring waktu keluarga mereka membeli-beli kucing sampai akhirnya hewan lucunya memiliki anak.

Sosok Aleta Molly dan Keluarganya

Aleta bercerita, orangtuanya merupakan pengusaha berlian. Ia sendiri mengaku bersyukur ada dalam tengah-tengah keluarga yang bergelimang harta. Namun meski memiliki orang tua yang kaya raya akan tetapi Aleta rupanya tidak ingin manja. Aleta menginginkan agar ia sendiri juga bisa menghasilkan uang dari hasil usahanya.

Melansir dari wikipedia, Aleta Molly, gadis tajir keturunan pahlawan nasional Cut Nyak Meutia ini telah mengeluarkan beberapa single lagu yang berjudul Mama Papa, Jas Merah, dan Metroolitan.

Add a Comment