4 Hal Ini Perlu Kok Dirahasiakan dari Pasangan, Wajar!

hal dirahasiakan dari pasangan

PrimaBerita – Sebagian orang memilih langsung terbuka kepada pasangan, namun sebagian lainnya masih menganggap beberapa hal perlu dirahasiakan dari pasangan. Bukan bermaksud harus menutup-nutupi tetapi setidaknya anda bisa menghormati diri sendiri.

Saat membicarakan tentang kerahasiaan biasanya tidak lepas dari sebuah hal yang sangat memalukan, termasuk aib. Jadi ada hal yang perlu anda ungkapkan dan ada hal yang memang benar-benar tidak perlu anda ungkit kembali. Sebaiknya bijaksana memilah mana informasi yang perlu anda bagikan.

Merangkum dari berbagai sumber, inilah 4 hal yang wajar dirahasiakan dari pasangan.

1. Ekspektasi Terhadap Fisik Pasangan

Selalu mengomentari fisik pasangan tentu bisa membuat pasangan merasa lelah dan bosan dengan anda. Bahkan ia akan merasa sangat kecil hati ketika anda katakan bagaimana pria idaman anda yang seharusnya. Untuk itu cobalah tekankan prinsip kenyamanan, maka masalah fisik pun akan terlupakan. Karena tidak semua orang bisa menerima masukan setelah mendengar.

2. Tidak Suka Kepada Salah Satu Anggota Keluarga Pasangan

Mungkin sebagian dari anda ada yang kurang suka atau bahkan tidak suka sama sekali dengan salah satu anggota keluarga pasangan. Terlebih bagi anda yang sudah menikah. Untuk mengatasinya, anda tidak perlu mengatakannya kepada pasangan. Sebaliknya, terimalah mereka apa adanya. Karena sebenarnya ketika sudah menikah dengan orang terbaik menurut anda, maka keluarganya menjadi keluarga anda juga.

3. Komentar Negatif dari Keluarga

Namanya juga hidup, selalu berdampingan dengan hal-hal yang positif dan negatif. Namun jika anda sudah memutuskan untuk berkomitmen dengan seseorang maka harus bisa saling melengkapi kekurangan satu sama lain. Bila anda mendengar komentar negatif dari keluarga ataupun teman mengenai pasangan maka wajar tidak perlu anda sampaikan kepada pasangan.

4. Kebiasaan Aneh yang Anda Miliki

Kebiasaan aneh wajar anda sembunyikan dari pasangan demi kebaikan bersama. Meski cinta sejati mau menerima setiap kekurangan dan kelebihan akan tetapi biasanya akan butuh waktu untuk menerima kebiasaan tersebut. Lantas ketika pasangan tahu dengan sendirinya maka cobalah perhatikan reaksinya. Bicarakan pelan-pelan.

Add a Comment