2 Kali Batal Resepsi, Kini Intan Ratna Malah Digugat Cerai Maell Lee

maell lee cerai

PrimaBerita – Lagi-lagi kabar keretakan rumah tangga artis tersiar, kali ini Intan Ratna Juwita digugat cerai youtuber yang kerap beraksi kocak bernama Maell Lee. Oleh karena hal tersebut, Intan pun mengungkapkan kisah pilunya bahkan sampai memperlihatkan gaun resepsi.

Mendapat gugatan cerai dari Maell, Intan lantas memperlihatkan gaun resepsi pernikahannya yang seharusnya akan ia pakai.

“Gaun resepsi yang harusnya tepatdi bulan maret ini terlaksanakan,” tulis Intan Ratna Juwita.

Gaun mewah panjang berwarna gold itu ia perlihatkan karena seharusnya akan dikenakan saat pesta resepsi pernikahannya dengan Maell Lee. Namun keadaan berkata lain. Siapa sangka resepsi yang sudah terencana pada bulan maret tahun ini menjadi batal lantaran mendapat talak cerai dari Maell. Intan mengungkapkan rasa pilunya melalui akun instagram pribadinya.

“Uda 2 kali batal resepsi, mungkin ini yang ketiga kalinya. Hanya Allah yang tau rencana-Nya, aku hanya bisa pasrah. Aku ikut mau Mu ya Allah,” tulis Intan dalam instagram meratapi nasib pernikahannya.

Kabarnya pada bulan januari 2021 lalu youtuber Maell Lee mengajukan permohonan cerai ke pengadilan Agama Pekanbaru. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata pasangan Maell Lee dan Intan Ratna Juwita sudah pernah merencanakan resepsi pernikahan namun berulang kali gagal. Kini impian Ratna untuk melangsungkan resepsi otomatis gagal untuk yang kesekian kalinya.

“Jumat, 05 februari 2021. Tapi kenapa diberi seperti ini. Aku gak sanggup,” tulis Intan Ratna Juwita.

Sontak curhatan Intan mengundang simpati dari teman-teman dan pengikut media sosialnya. Banyak dari mereka yang menyemangati Intan.

“Namanya laki ya beb stay strong @intanratnajuwitaa boys will always be boys! Pray pray pray and forgive! Sedih ya liat inidi timeline apalagi juga pagi-pagi temenku juga udah curhatt soal her manage juga going badly! Padahal baru married a yearis suaminya udah hack-hack gitu serem banget. Makanya harus hati-hati menikah. Belum tentu happy ending,” tulis Dita Soedarjo.

Lihat Selanjutnya: Ayu Ting Ting Batal Menikah Padahal Persiapan Sudah 90 Persen

Add a Comment