Viral ! Diduga Wakil Ketua DPRD Sulut Seret Istri pakai Mobil

Mobil Seret Istri

PrimaBerita –  Sebuah video viral pada media beberapa media sosial, mobil diduga wakil ketua DPRD Provinsi Sulut seret istri karena panik kepergok sedang berselingkuh.

Video yang merekam aksi seorang perempuan mengadang mobil tersebut berada pada Kota Tomohon, Sulut, Minggu (24/1/2021) malam tetiba viral.

Viral ! Mobil Diduga Wakil Ketua DPRD Sulut Seret Istri

Lokasi kejadian lebih tepatnya berada pada Kelurahan Tumatangtang Satu, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

Hal ini sontak membuat warga terkejut, pasalnya wanita tersebut bukan perempuan sembarang. Ia seorang publik figur.

Sedangkan mobil Honda BRV yang suaminya kemudikan adalah pimpinan DPRD.  Dugaan sang istri, ada wanita lain bersama suaminya saat itu.

Dalam sebuah video yang beredar, terlihat perempuan yang mengadang itu mengenakan baju putih dan calana panjang.

Perempuan itu terlihat berpegangan pada wiper mobil yang bernomor Polisi DB 1513  warga sekitar masih buja mereka kecil.

“Turung, turung, kita pe laki ini, ada deng parampuang, depe hugel di dalam (Turun, turun, ini suami saya, ada dengan perempuan, selingkuhannya di dalam),” teriak perempuan tersebut sambil masih tetap berada d! atas kap mobil.

Meski sudah berhasil warga hentikan mobila, terlihat pengemudi tersebut berusaha untuk melarikan mobilnya, namun warga menghadang sambil berteriak.

“Kita pe laki ini, ini parampuang depe hugel d! dalam depe nama Angel Sepang, depe mama penatua, kita nimau turun sebelum ini parampuang turun (Ini suami saya, ini perempuan dalam selingkuhannya, namanya Angel Sepang, Ibunya Penatua, saya tidak mau turun dari mobil sebelum perempuan itu turun),” teriak Wanita itu lagi.

Dalam video lain terlihat pengemudi mobil tersebut kemudian turun dari mobil dan menarik dengan kasar wanita yang dugaan MEP ke dalam mobil.

Peristiwa tersebut terjadi akibat perselingkuhan. Muncul spekulasi bahwa wanita dan pria dalam peristiwa itu merupakan tokoh terkenal dalam Sulawesi Utara. Hingga berita ini tayang, belum ada konfirmasi mengenai viralnya video tersebut.

Saksikan video selengkapnya :

Add a Comment