Sosok Youtuber dari Pekanbaru Fiki Naki yang Diajak Nikah Wanita Kazakhstan

youtuber fiki naki

PrimaBerita – Belakangan seorang youtuber dari Pekanbaru bernama Fiki Naki tengah banyak diperbicangkan para warganet. Pasalnya pria yang jago berbagai bahasa asing itu mendapat ajakan menikah dari seorang wanita asal Kazakhstan. Wanita tersebut bernama Dayana. Bahkan yang lebih menghebohkan lagi Fiki Naki berjanji hendak menemui Dayana setelah pandemi berakhir.

Mengutip dari berbagai informasi, pria yang bernama asli Fiqih Ayatullah ini merupakan seorang mahasiswa kampus UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Ia mulai membuat akun youtube pribadi sejak pertengahan 2019. Namun baru aktif mengunggah konten video sejak beberapa bulan belakangan.

Selain memulai sebagai seorang youtuber, Fiki Naki ternyata memiliki kemampuan lain yang mumpuni yakni bisa berbahasa asing. Sehingga berkat kemampuan itu jugalah membuat netizen terpikat dengan sosok Fiki. Kini Fiki sudah memiliki pengikut youtube alias subscriber dengan jumlah lebih dari 2,3 juta subscriber.

Youtuber Fiki Naki adalah orang yang mampu menguasai banyak bahasa sekaligus, mulai dari bahasa Inggris, Mandarin, Prancis, Rusia, Jerman, dan juga bahasa Rumania. Bahkan ia kerap pula mengejutkan lawan bicaranya berkat kemampuan bahasa asingnya. Lebih menariknya lagi semua kemampuan bahasa asing Fiki ia pelajari secara otodidak.

Sementara itu nama youtuber Fiki Naki dan Dayana juga sempat trending pada sejumlah media sosial. Terlebih ketika Fiki mulai mengunggah video berjudul ‘Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1) – Ome TV Internasional’. Rupanya Fiki sering bermain platform Ome TV.

Melaui platform Ome TV, tampak Fiki sedang berbincang-bincang dengan Dayana seperti biasa. Kala itu wanita asal Kazakhstan itu bersama temannya dan terpesona dengan paras Fiki Naki terlebih dengan kemampuannya berbahasa Rusia. Melihat hal ini lantas sejumlah warganet pun iseng menjodohkannya.

Secara mengejutkan lagi Dayana juga mengaku siap menikah dengan Fiki Naki. Meski terkesan hanya sebuah candaan akan tetapi rupanya percapakan antara Fiki dan Dayana malah membuat netizen baper. Alhasil nama Fiki Naki mendadak naik daun dan banyak netizen yang menunggu unggahan Fiki selanjutnya.

Add a Comment