Heboh Amanda Manopo Artis Muda Ikatan Cinta Pernah Menikah

amanda manopo dikabarkan pernah menikah

PrimaBerita – Beredar isu bahwa Amanda Manopo, artis peran dalam sinetron Ikatan Cinta pernah menikah saat masih berusia 18 tahun. Saat ini dara cantik kelahiran Jakarta tersebut masih berusia 21 tahun dan sudah sukses berkarir dalam dunia seni peran. Namanya pun semakin melambung sejak membintangi sinetron Mermaid In Love dan berperan sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Tentulah hal ini sungguh mengejutkan para warganet dan menjadi topik yang cukup hangat.

“Saya sudah gagal dua kali. Aku waktu itu pernah nikah umur 18 tahun, umur 21 ini aku harusnya nikah waktu itu dulu ya,” kata Amanda dalam youtube Dapur Bincang Online, melansir dari Denpasar Update.

Namun rupanya pernyataan yang kini menghebohkan ini mendapat bantahan tegas dari ibunda Amanda Manopo. Henny Manopo, ibu dari Amanda Manopo memberikan klarifikasi sekaligus meluruskan kabar yang sedang viral. Yang mana kabarnya Amanda Manopo disebut pernah menikah di usia 18 tahun.

Perihal pengakuan itu, Henny menuturkan bahwa pernyataan tersebut hanyalah sebuah plesetan dari pihak tertentu saja.

“Itu ada yang plesetin ucapan dia (Amanda). Enggak ada (pernikahan),” imbuh ibunda Amanda Manopo.

Terkait kabar Amanda Manopo menikah saat usia 18 tahun, tak hanya ibu Amanda yang memeberikan respon. Kekasih Amanda Manopo yakni Billy Syahputra juga telah memberikan respon klarifikasinya.

“Ini dia, mungkin kalian salah membaca tagline. Mungkin Manda bilang mau nikahdi umur 18 sama 21. Karena itu nggak terjadi makanya mungkin berita-berita naikinnya judulnya berbeda,” pungkas kekasih Amanda, Billy Syahputra.

Kendati demikian sisi lainnya, adik mendiang Olga Syahputra itu sebenarnya sudah memiliki niat untuk menikahi pujaan hatinya. Tapi saat ini Billy masih berbenah untuk kelak mampu menjadi suami yang baik bagi kekasihnya.

“Aku harus punya pondasi yang kuat untuk masa depan dengan pasangan aku kelak. Aku harus siap untuk istilahnya ngambil anak orang,” tutur presenter berusia 29 tahun itu.

Baca Selanjutnya: Pisah Ranjang, Celine Evangelista Buka Suara Soal Rumah Tangganya

Add a Comment