Cara Mengencangkan Payudara Secara Cepat dan Alami

Cara Mengencangkan Payudara Secara Cepat dan Alami

PrimaBerita – Sebenarnya ada beberapa hal secara alami yang dapat dilakukan sebagai cara untuk mengencangkan payudara. Karena seiring bertambahnya usia, terlebih setelah melahirkan dan menyusui payudara wanita terlihat lebih kendur. Sehingga bagi sebagian wanita kondisi ini akan membuatnya tidak pede. Untuk itulah berbagai cara akan wanita lakukan demi mengencangkan kembali payudara.

Cara Mengencangkan Payudara Wanita

Merangkum dari berbagai sumber, beberapa langkah ini dapat wanita lakukan demi mengencangkan payudara secara alami.

1. Lakukan Push-up

Push-up merupakan salah satu aktivitas olahraga yang dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun. Sebab saat anda melakukan gerakan push-up maka otot yang menopang payudara akan terbentuk. Lakukan gerakan plank- dengan posisi tubuh berbaring telungkup namun jangan menyentuh lantai. Lalu posisikan siku anda menekuk kedua tangan serta kedua kaki untuk menopang badan. Sesudah itu bergeraklah naik dan turun dan lakukan pelan-pelan.

2. Yoga

Bila ingin payudara besar dan kencang maka tak ada salahnya melakukan yoga. Akan tetapi saat melakukannya pakailah bra yang pas sesuai dengan ukuran payudara. Ini penting demi mengurangi guncangan saat melakukan yoga.

3. Aplikasikan Masker Telur dan Timun

Bahan makanan seperti telur dan timun dapat anda jadikan masker untuk mengaplikasikannya ke bagian payudara agar tetap kencang. Adapun cara membuat masker ini yaitu dengan menghaluskan mentimun lalu menambahkan mentega dan telur. Setelah itu aduklah ketiga bahan tersebut sampai rata. Oleskan ke payudara anda dan biarkan selama 30 menit.

4. Pijat Lembut Payudara

Payudara menjadi salah satu daya tarik wanita sehingga harus terjaga kesehatan dan kecantikannya. Maka cara cepat untuk mengencangkan payudara bisa anda lakukan dengan memijat payudara. Namun saat memijat gunakanlah es batu karena pijatan es membantu jaringan kulit berkontraksi sehingga menjaga payudara tetap kuat. Dalam hal ini gunakan 2 atau 3 potong es batu dan bungkus dengan kain bersih. Pijat payudara selama 15 menit secara rutin.

5. Latihan Angkat Beban

Cara selanjutnya yang bisa anda lakukan yaitu latihan mengangkat beban dalam seminggu. Angkatlah beban yang ringan misalnya barbel kecil dan lakukan secara perlahan.

6. Jaga Posisi Tidur

Menjaga posisi tidur ternyata bisa membantu anda dalam mendapatkan payudara yang menarik. Caranya yakni dengan tidur terlentang.

Add a Comment