5 Lapangan Golf di Indonesia yang Berpemandangan Indah

PrimaBerita – Anak muda Indonesia sudah semakin banyak menggemari olahraga golf dan ada banyak pula lapangan golf saat ini. Namun ada lima lapangan golf di Indonesia yang berpemandangan indah yang wajib untuk anda coba kunjungi.

Pemandangan yang indah merupakan salah satu alasan banyak pegolf dalam dan luar negeri mendatangi lapangan-lapangan golf yang ada.

Fasilitas dan layanan untuk beraktivitas dan bersantainya juga sudah mumpuni, tidak sedikit yang dekat dengan objek wisata terkenal.

Bagi yang ingin melakukan olahraga golf sembari berwisata, berikut sejumlah lapangan golf berpemandangan indah yang bisa anda sambangi.

5 Lapangan Golf di Indonesia yang Berpemandangan Indah

1. Rancamaya Golf And Country Club

Lapangan golf yang satu ini tidak jauh dari Jakarta, Rancamaya Golf And Country Club yang bisa anda kunjungi bagi para penggemar golf.

Saat masuk ke kawasan R Hotel Rancamaya, pengunjung langsung menyaksikan pemandangan lapangan golf yang luas dan asri.

Gunung Pangrango bisa anda tatap dari kejauhan saat beraktivitas, arsitek Ted Robinson merancang lapangan golf ini.

2. Taman Dayu Golf Club and Resort

Lapangan golf ini terletakdi Pasuruan, Jawa Timur, pegolf Jack Nicklaus merancang lapangan golf yang memiliki 18 holes ini.

Lapangan golf yang berpemandangan ke arah Gunung Arjuno, Gunung Semeru, dan Welirang, ini juga memiliki area untuk kegiatan outbound dan kemah.

Usai bermain golf, turis yang datang bersama mungkin juga bisa mengunjungi Indonesia Safari Park Prigen.

3. Finna Golf & Country Club Resort

Letaknya tida jauh dari Taman Dayu Golf Club and Resort juga ada Finna Golf & Country Club Resort yang bisa anda sambangi penggemar olahraga golf.

Bukan cuma hawanya saja yang sejuk, pemandangan lapangan yang langsung ke arah gunung juga pasti membuat kegiatan golf menjadi lebih rileks. Tersedia pula lapangan tenis dan area bermain anak-anak dalamnya.

4. Ria Bintan Golf Club

Perancang lapangan golf yang berada pada Pulau Bintan, Kepulauan Riau, ini adalah pegolf Gary Player.

Lokasinya ada pada tepi hutan namun menghadap ke laut, sehingga pemandangannya amat unik. Jika beruntung, pegolf bisa berjumpa sosok rusa yang tengah bermain. Dengan 18 holes, lapangan golf ini pernah menjadi terbaik se-Asia oleh Asian Golf Awards.

5. Nirwana Bali Golf

Lapangan golf ini berada di Tanah Lot, Bali, ini pernah sebagai salah satu lapangan golf terbaik pada Asia Tenggara oleh majalah olahraga Golf Magazine.

Selain memiliki 18 holes pegolf Greg Norman merancang khusus lapangan golf ini, dan juga berpemandangan indah ke sawah terasering dan pesisir Tanah Lot.

Add a Comment